Akhiri Masa Lajang, Presenter Lolita Agustine Dinikahi Pengusaha Kaya

0
Akhiri Masa Lajang Presenter Lolita Agustine Dinikahi Pengusaha Kaya
Akhiri Masa Lajang Presenter Lolita Agustine Dinikahi Pengusaha Kaya

RANCAH POST – Kabar bahagia datang dari presenter cantik Lolita Agustine. Pada Sabtu (24/11) lalu ia telah mengakhiri masa lajangnya.

Lolita resmi dipersunting pria bernama Benjamin Pandelaki atau yang lebih dikenal dengan nama Beno.

Lolita dan Beno sendiri diketahui menjalani pemberkatan nikah di sebuah gereja di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Kemudian dilanjutkan dengan pesta resepsi di malam harinya yang digelar di sebuah hotel mewah Four Season di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

Usut punya usut, ternyata suami Lolita Agustine itu bukan berasal dari kalangan biasa. Meski bukan berasal dari dunia hiburan, tapi ternyata Beno memiliki jabatan yang gak kalah penting.

Beno merupakan seorang pengusaha kaya yang bergerak di bidang perusahaan penerbangan. Bahkan namanya sudah gak asing lagi di dunia bisnis tanah air, terutama di dunia bisnis penerbangan.

Selain itu, Benjamin Pandelaki juga memiliki perusahaan di bidang jasa penerbangan serta kargo melalui udara.

Ia adalah lulusan America Continental University, jurusan bisnis Internasional. Perusahaan penerbangan miliknya bernama Pegasus Air Service.

Untuk diketahui, Pegasus Air Service ini merupakan perusahaan penerbangan yang bergerak di bidang jasa penerbangan privat hingga muatan kargo.

Tidak cuma itu saja, perusahaan ini juga bergerak pada bidang penyediaan jasa servis serta spare part mesin pesawat.

Selain menjadi pemilik perusahaan penerbangan dengan omzet tinggi, suami Lolita Agustine juga ternyata tergabung dalam Pelita Jaya Basketball.

BACA JUGA: Disiarkan Secara Live, Baim Wong dan Paula Verhoeven Resmi Menikah

Bahkan Beno menjabat sebagai sekertaris umum Pelita Jaya Basketball. Ia juga memiliki gaya hidup sehat, pencinta otomotif, suka musik serta sangat familier.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here