Lagi, Rumah Warga di Rancah Kebakaran

Rumah Tobri Warga Rancah Ludes Dilahap si Jago merah
Rumah Tobri Warga Rancah Ludes Dilahap si Jago merah

RANCAHPOST- Sebuah rumah warga milik Tobri di Dusun Cibangkong, RT.04/06 desa Kawunglarang, Rancah, Ciamis ludes dilahap api malam tadi (25/11). Menurut saksi mata api mulai menjalar sekitar pukul 19.45 WIB.

“Perkiraan korsleting listrik/puntung rokok korban, karena sampai saat ini korban belum bisa di tanya disebabkan menderita sakit hilang ingatan. Karena sebelum kejadian kebakaran ini, ia divonis dokter menderita sakit syaraf,” ujar Kholis saksi kejadian kepada redaksi.

Kholis menambahkan Tobri tinggal sendiri di rumahnya, kebetulan istrinya sudah seminggu lebih kerja dan tinggal di Bogor. Upaya pemadaman oleh warga kurang maksimal karena sulitnya air. Apalagi rumah ini berlantai dua, yang lantainya oleh papan. Sehingga banyak barang berharga yang tidak bisa diselamatkan.

“Ketika mobil pemadam kebakaran tiba pukul 10.00, sedangkan api sudah hampir padam oleh usaha warga yang ada.” sambung Kholis.

Peristiwa kebakaran ini tidak ada korban jiwa, namun korban mengalamai kerugian sekitar puluhan juta rupiah dan kini tinggal mengungsi di rumah tetangganya.

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama