Rilis Bulan Depan, Inikah Wujud Asli ASUS Zenfone Max Pro (M2)?

Foto ASUS Zenfone Max Pro M2
Foto ASUS Zenfone Max Pro (M2). (IST/NET)

RANCAH POST – ASUS telah mengkonfirmasi tanggal rilis Zenfone Max Pro (M2) untuk pasar Indoneia. Ponsel gaming penerus Max Pro (M1) itu akan mendarat 11 Desember nanti.

Jelang peluncuran resmi di Indonesia yang kian dekat, baru-baru ini ASUS Indonesia telah merilis bocoran wujud asli ASUS Zenfone Max Pro (M2) di media sosial.

Melalui cuitannya di akun Twitter resmi pada Rabu (21/11), perusahaan mengunggah foto atau wujud asli ponsel yang memiliki nomor model ASUS_X01BDA.

Foto menunjukkan ASUS Zenfone Max Pro M2 (ZB631KL) memiliki desain layar poni, selain itu tampak pula sebuah kamera depan dan sensor tertancap di dalamnya.

Sementara di bagian belakang, Zenfone Max Pro (M2) tampaknya masih akan mempertahankan fitur kamera ganda dimana sensor utama diharapkan memiliki resolusi 13MP.

Menurut bocoran sebelumnya, terungkap bahwa ponsel ASUS terbaru ini akan dilengkapi bentang layar seluas 6 inci dengan menampilkan resolusi FHD+.

Selain itu, kabarnya ASUS Zenfone Max Pro (M2) ini bakal disokong prosesor Qualcomm Snapdragon 660 yang dipasangkan dengan RAM 4GB, penyimpanan internal 64GB atau 128GB.

ASUS Zenfone Max Pro (M2) diharapkan akan diperkenalkan di Indonesia bersama versi reguler, yaitu Zenfone Max (M2).

BACA JUGA: Ini Tanggal Rilis ASUS Zenfone Max Pro (M2) dan Max (M2) di Indonesia

Hingga saat ini belum diketahui berapa banderol harga Zenfone Max Pro (M2) di Indonesia. Namun demikian semuanya akan terungkap saat ponsel dirilis nanti.

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama