RANCAH POST – Senin (19/11) pagi tadi publik dhebohkan dengan aksi Vicky Prasetyo gerebek Angel Lelga di kediamannya jam 2 dini hari.

Hal itu dilakukan oleh Vicky sebab ia yakin kalau Angel telah memasukan laki-laki lain ke kamar pribadinya.

Dalam penggerebekannya itu Vicky tak sendiri, ia membawa serta keluarga, ketua RT, beberapa awak media dan polisi.

Dan benar saja, Vicky Prasetyo mendapati istrinya memasukan pria lain ke dalam kamar. Detik-detik penyergapan itu pun begitu menegangkan karena dilakukan secara diam-diam.

Dari video yang beredar, tampak Vicky melompat pagar rumah Angel Lelga yang berada di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Hal itu dilakukan Vicky karena ia tidak dibukakan pintu oleh sang istri. Dalam aksi penggerebekan itu Vicky didampingi ketua RT dan warga setempat.

Setelah berhasil masuk ke dalam rumah, Vicky meyakini istrinya memasukan pria lain ke dalam kamar pribadinya. Ia bahkan sampai menangis di depan kamar.

Karena pintu kamar di kunci, Vicky pun kemudian mendobrak pintu dengan menggunakan kakinya hingga jebol.

Setelah itu, Vicky Prasetyo dan Angel Lelga pun terlibat percekcokan. Setelah cekcok di dalam rumah, mereka pun pergi ke kantor polisi.

BACA JUGA: Karena ini, Vicky Prasetyo Gerebek Angel Lelga Pagi-Pagi Buta, Sampai Bawa Ketua RT

Sebelum berangkat ke kantor polisi, di depan rumah Angel terparkir sebuah motor sport warna merah yang diduga milik pria selingkuhan Angel Lelga.

Share.

Leave A Reply