Gelar Konser di Indonesia, Charlie Puth Singgung Kemacetan di Jakarta

Gelar Konser di Indonesia Charlie Puth Singgung Kemacetan di Jakarta
Gelar Konser di Indonesia Charlie Puth Singgung Kemacetan di Jakarta

RANCAH POST – Jumat (16/11) malam kemarin, penyanyi asal Amerika Serikat, Charlie Puth sukses menggelar konser pertamanya di Tanah Air.

Dihelat di ICE BSD, Tangerang, konser yang bertajuk Charlie Puth Voice Notes Live in Indonesia 2018 itu berhasil memuaskan ribuan penontonnya.

Meski baru pertama kali ia menginjakan kakinya di Indonesia, namun tampaknya Charlie sudah jatuh cinta dengan Jakarta. Diatas panggung ia sempat beberapa kali menyebut kata Jakarta.

Tapi dengan nada bercanda ia sempat menyinggung soal kemacetan yang terjadi di Jakarta. Bahkan, ia mengatakan baru pertama kali dalam hidupnya melihat kemacetan parah hanya di Jakarta.

Tampil menghibur dalam waktu 90 menit, Charlie Puth membawakan lagu-lagu andalannya. Memulai konser pukul 20.30 WIB, ia pun langsung memanaskan panggung dengan lagu The Way yang kemudian diteruskan dengan Slow It Down serta How Long.

Teriakan histeris dari ribuan penonton yang mayoritas merupakan wanita pun mewarnai konser Charlie yang tampil santai dengan mengenakan kaos oblong hitam.

Di lagu-lagu andalannya seperti Marvin Gaye, We Don’t Talk Anymore, Done For Me, One Call Away, serta Attention, ribuan penonton pun nggak segan untuk bernyanyi bersama.

Sebagai penutup, Charlie pun menyanyikan lagu yang hits sebagai original soundtrack film Fast & Furious 7, See You Again.

BACA JUGA: Bawakan Lagu Duetnya, Selena Gomez-Charlie Puth Bikin Baper Fans

Tepuk tangan yang meriah serta teriakan histeris dari ribuan penonton pun mengiri turunnya Charlie Puth dari atas panggung.

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama