RANCAH POST – Beberapa bulan terakhir, Selena Gomez disibukkan dengan agenda konsernya yang bertajuk ‘Revival Tour’ di sejumlah negara. Belum lama ini, Selena sukses menghibur penggemarnya di Anaheim, California, Amerika Serikat.

Tidak sendiri, penyanyi lagu “Hands to Myself” itu ditemani oleh bintang tamu spesial. Dia adalah seorang solois ganteng Charlie Puth yang juga rekan dari duet Selena di single ‘We Can’t Talk Anymore’.

Pada kesempatan konser itulah, keduanya menyanyikan lagu duet mereka secara langsung untuk pertama kalinya. Di atas panggung, keduanya tampil sangat serasi dan juga romantis. Selena bahkan tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan dan duduk di samping Charlie Puth yang memainkan piano.

Melihat chemistry keduanya di atas panggung, para penggemar Selena pun langsung merasa baper. Mereka jadi salah fokus dan malah memperhatikan tatapan mata Charlie untuk Selena di atas panggung.

“Awalnya aku tidak suka dengan duet Charlie dengan Selena, namun setelah melihat video ini, melihat cara Charlie menatap Selena. Mereka nampak serasi,” tulis seorang netter. “Semuanya berbicara mengenai cara Charlie manatap Selena, tidakkah kalian melihat Selena juga sangat bahagia? Dia sempat tidak merasa bahagia akhir-akhir ini,” imbuh netter lainnya.

Share.

Leave A Reply