RANCAH POSTSelena Gomez sekarang sedang mempersiapkan diri untuk menghentakkan panggung konsernya. Setelah melakukan konser di beberapa tempat di Amerika Serikat dan juga Kanada, Selena Gomez kini akan terbang ke benua Asia untuk menuju Jakarta, Indonesia.

Konser yang bertajuk ‘Revival Tour’ yang akan dilaksanakan di ICE BSD City, Sabtu (23/7/2016) ini, tentunya akan memberikan konser yang menakjubkan dan ditunggu-tunggu bagi fans Selena Gomez yang akrab disapa dengan sebutan ‘Selenator’ itu.

Konser tur dunia Selena Gomez kali ini bukanlah konser yang pertama untuk penyanyi jebolan Disney itu. Karena sebelumnya Selena Gomez juga pernah mengadakan konser tur dunianya yang bertajuk ‘Stars Dance’.

Tapi sayang, konser ‘Stars Dance’ Selena Gomez pada tahun 2013 itu tidak digelar di Indonesia bahkan negara Asia yang lainnya karena permasalahan personal. Setelah menunggu hampir tiga tahun lamanya, Selenator kini akan menyaksikan aksi panggung dari Selena Gomez secara langsung di Jakarta.

Konser ‘Revival Tour’ ini menjadi konser pertama yang dilakukan oleh Selena Gomez di Indonesia. Antusiasme fans dalam menyambut konser Selena Gomez pun sudah nampak dari jauh-jauh hari.

Menurut jadwal, Selena Gomez akan menyanyi di Indonesia setelah melewati 43 kota di dua negara, Amerika Serikat dan juga Kanada. Hal ini pun menjadi spesial karena Jakarta merupakan kota pertama di benua Asia yang akan dikunjungi oleh Selena Gomez.

Para fans dari pelantun lagu ‘Who Say’ ini sudah mulai meramaikan media sosial dengan cuitan dan unggahan beberapa foto yang menunjukkan ketidaksabarannya untuk menonton konser ‘Revival Tour’ Selena Gomez.

Tidak hanya tidak sabar untuk melihat Selena Gomez beraksi di atas panggung saja, tapi para fansnya juga sudah tidak sabar dengan aksi-aksi yang tidak terduga dari Selena Gomez yang selama ini menjadi kejutan dalam setiap penampilannya.

Share.

Leave A Reply