RANCAH POST – Ingin menyusul suksesnya Zenfone Max Pro (M1) dan Max (M1), ASUS kian terungkap tengah mempersiapkan generasi penerus, Zenfone Max Pro (M2) dan Zenfone Max (M2).

ASUS Zenfone Max Pro (M2) dan Zenfone Max (M2) keduanya telah dibocorkan oleh Roland Quandt melalui akun Twitter-nya baru-baru ini.

Pemilik akun @rquandt itu telah mencuit pada hari Rabu (14/11), ia membocorkan spesifikasi yang akan diusung duo ponsel bernomor model masing-masing ZB632KL dan ZB634KL.

Menurutnya, ASUS Zenfone Max Pro (M2) dengan nomor model ZB631KL akan memiliki layar seluas 6 inci, dan menampilkan resolusi layar berkualitas FHD+.

Untuk bagian dapur pacunya, Zenfone Max Pro (M2) ini akan disokong prosesor Qualcomm Snapdragon 660, RAM 4GB, dan kapasitas memori internal 64GB atau 128GB.

Sementara itu urusan kamera, handset akan menawarkan konfigurasi triple kamera, dimana sensor kamera utama akan mempekerjakan lensa beresolusi 13MP.

Sedangkan ASUS Zenfone Max (M2) dengan model nomor ZB633KL, akan menawarkan bentang layar seluas 6 inci, dan memiliki tampilan FHD+.

Departemen dapur pacu, Zenfone Max (M2) akan disokong chipset Qualcomm Snapdragon 636 yang dipasangkan dengan RAM 4GB, dan memori internal 32GB atau 64GB.

BACA JUGA: ASUS Siap Luncurkan Zenfone Max (M2) dan Zenfone Max Pro (M2)

Berbeda dari varian pro, model standar ini disebutkan hanya akan mengusung fitur dual kamera dengan sensor utama memiliki resolusi 13MP.

Share.

Leave A Reply