Pernah Punya Masalah dengan Wanita, Pria Ini Pilih Nikahi Boneka Hatsune Miku

Pernah Punya Masalah dengan Wanita Pria Ini Pilih Nikahi Boneka Hatsune Miku
Pernah Punya Masalah dengan Wanita Pria Ini Pilih Nikahi Boneka Hatsune Miku

RANCAH POST – Siapa saja tentu mendambakan menjalani pernikahan dengan orang yang dicintai. Namun apa jadinya yang dinikahi itu justru sebuah boneka?

Ya, itulah yang dilakukan seorang pria berusia 35 tahun bernama Akihiko Kondo. Kondo memilih menikah dengan boneka vocaloid Hatsune Miku.

Dari beberapa foto yang beredar, pria menikahi boneka Hatsune Miku itu mengenakan pakaian serba putih. Sedangkan sang ‘mempelai wanita’, Hatsune Miku, mengenakan gaun elegan dengan warna senada.

Sebagaimana dilansir Nextshark, pernikahan ‘aneh’ ini bermula dari kejadian 10 tahun yang lalu yang membuat Kondo trauma.

Kala itu, Kondo diganggu oleh atasan perempuan di tempat dia bekerja yang membuatnya terkena suspensi.

Kejadian itu berimbas terhadapnya, Kondo kesulitan bergaul dengan perempuan dan tak mempercayainya. Akhirnya, Kondo ‘bertemu’ dengan Hatsune Miku yang ‘menyembuhkannya’.

Akhirnya, Minggu (4/11/2018), Kondo pun menikahi Hatsune. Puluhan orang diundang ke pernikahannya, termasuk salah seorang anggota parlemen.

Kondo dan Hatsune tak hanya bertukar cincin dan bersumpah, tapi juga menandatangi surat nikah meski belum diketahui secara pasti apakah dokumen pernikahannya diakui oleh Jepang atau tidak.

“Hari ini aku menggelar upacara penikahan dengan Miku. Kepada mereka yang memberikan dukungan, kami ucapkan terima kasih,” kata Kondo melalui akun Twitternya.

Pernikahan pria di Jepang dengan boneka Hatsune Miku itu pun viral dan menuai beragam komentar.

BACA JUGAEntah Apa Faedahnya, Pria ini Bonceng Boneka Barbie di Motornya, Apakah Efek Terlalu Lama Menjomblo?

“Kebahagian selalu dipandang dengan cara berbeda tergantung dari persepsi masing-masing. Kalau dengan cara ini membuat nya bisa bahagia , why not? Meskipun secara norma sosiokultural hal ini tidak lazim. Semoga dia bahagia dan myaman,” kata seorang netizen.

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama