Tak Sengaja Putar Video Panas, Guru Ini Bikin Gaduh Seisi Kelas

Tak Sengaja Putar Video Panas Guru Ini Bikin Gaduh Seisi Kelas
Tak Sengaja Putar Video Panas Guru Ini Bikin Gaduh Seisi Kelas

RANCAH POST – Sudah sepantasnya seorang pendidik/pengajar seperti guru memeberikan contoh dan menanamkan moral yang baik.

Namun apa yang terjadi jika guru itu justru berbuat sebaliknya?

Ya, baru-baru ini sebuah video viral beredar di media sosial. Seorang guru tak sengajar memutar video porno ketika siswanya berada di kelas.

Kejadian guru putar video panas di dalam kelas itu bermula ketika ia hendak memulai kelas dengan menggunakan sebuah proyektor.

Sepertinya, guru itu lupa mematikan video panas yang ditonton di laptop miliknya.

Jelas saja, cuplikan video panas itu muncul dalam proyektor dan jadi tontonan semua siswa yang berada di dalam kelas.

Sebelumnya, sesaat setelah guru yang tidak diketahui namanya itu menghubungkan laptop ke proyektor, ia pergi keluar dan tak sadar video tersebut muncul.

Guru itu kemudian bergegas menuju kelas manakala seisi kelas mendadak gaduh. Ia kemudian berusaha mematikan video itu, namun sejumlah siswa sudah merekamnya.

Tidak diketahui hukuman atau sanksi apa yang diterima oleh guru tersebut. Meski demikian, ketika orangtua mengetahui kejadian itu, mereka langsung komplain ke sekolah.

Meski bukan terjadi di Indonesia, tetap saja kejadian guru putar video panas di dalam kelas itu menyita perhatian netizen.

Alan Dikry Hidayat: “Kejadian nya hampir sama seperti guruku dulu mengajar kelas, dan ternyata leptop nya di grebek sama siswq/ siswi isi nya film b***”

BACA JUGAViral Kisah Guru dan Murid Menjalin Cinta Selama 7 Tahun Hingga Berlanjut ke Pelaminan

Hadi Mahendra: “dosen jg manusia..berarti kategori normal😂😂”

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama