Diuber Polisi di Ciamis, Pelaku Kejahatan Nyebur ke Sungai Berarus Deras

Diuber Polisi di Ciamis Pelaku Kejahatan Nyebur ke Sungai Berarus Deras
Diuber Polisi di Ciamis Pelaku Kejahatan Nyebur ke Sungai Berarus Deras (Ilustrasi)

BERITA CIAMIS, RANCAH POST – Sejumlah warga mendadak dikejutkan dengan beredarnya informasi adanya satu orang yang terjun ke Sungai Ciputrahaji Kecamatan Banjarsari Ciamis.

Warga yang penasaran, Rabu (7/11/2018) pagi tadi langsung mendatangi lokasi kejadian untuk memastikan kebenaran informasi tersebut.

Ternyata, sebagaimana dihimpun, orang yang nekat terjun ke Sungai Ciputrahaji tersebut adalah pelaku kejahatan yang sedang dikejar oleh aparat berwajib.

Enggan tertangkap, satu dari dua orang pelaku kejahatan itu nekat menceburkan dirinya ke sungai yang tengah berarus deras itu.

Sebelumnya, berdasarkan penuturan warga bernama Ari, ada dua orang tak dikenal berhenti di sebuah warung kopi yang tak jauh dari jembatan Cikohkol.

Namun ketika polisi datang, kedua orang tersebut langsung melarikan diri. Salah satunya nekat terjun ke sungai.

“Mereka pakai sepeda motor, parkir, dan mampir ke warung kopi. Saya kira berteduh seperti saya karena turun hujan. Baru saja kedua duduk, polisi datang, mereka langsung berhamburan,” terang Ari, dilansir Harapan Rakyat.

Ari sempat dikagetkan dengan aksi keduanya yang tiba-tiba kabur. Ari akhirnya tahu kalau keduanya merupakan pelaku kejahatan setelah polisi mengejarnya.

Dalam peristiwa itu, satu orang dilumpuhkan. “Kalau yang ditembak sudah dibawa polisi, kalau yang satunya lagi terjun ke sungai,” ujar Ari.

BACA JUGATerpesona Pemuda Tampan di FB, Wanita 59 Tahun di Ciamis Jadi Korban Penipuan Hingga 480 Juta

Meski kondisi hujan, kejadian itu tetap saja membuat warga yang penasaran terus mendatangi lokasi.

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama