RANCAH POST – Perseteruan antara pedangdut Dewi Perssik dengan kakak kandung dan keponakannya, Rosa Meldianti sepertinya masih terus berlanjut dan semakin memanas.

Depe tetap bersikukuh pada pendiriannya yang tidak mau berdamai dengan Keponakan dan juga kakak kandungnya.

Sementara itu dalam sebuah acara yang dipandu oleh pengacara kondang Hotman Paris Hutapea, Rosa mengaku jika berdamai dengan tantenya.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Rosa Meldianti saat ditanya oleh Co Host, Lolita Agustine terkait perdamaian dengan Dewi Perssik.

Hotman pun kemudian menyinggung soal permintaan sang tante agar ia berdamai dengan tantenya itu.

Akan tetapi Hotman mengatakan kalau Rosa Meldianti berdamai dengan Depe, maka pemberitaan tentangnya akan berkurang.

Rosa Meldianti pun menegaskan kalau sudah takdir pasti ada saja jalannya. Hotman juga mengatakan kalau ia sempat membicarakan kemungkinan damai itu dengan ibunda Rosa Meldianti.

Sementara itu Dewi Perssik sendiri masih enggan jika harus berdamai dengan keponakannya itu. Ia mengaku masih sakit hati dengan perlakuan Rosa Meldianti.

Bahkan, Depe tidak mau jika dipertemukan hanya berdua dengan keponakannya karena pasti ia akan menampar keponakannya itu.

Depe juga mendapat kabar dari pengacaranya, Hotman Paris, jika kasusnya dipending dulu karena ada itikad baik dari keponakannya.

Akan tetapi ia tetap bersikukuh kalau ia tidak mau berdamai dengan Rosa Meldianti. Ia juga mengaku sudah berkonsultasi dengan kedua orang tuanya tentang kasus dengan sang keponakan.

BACA JUGA: Tidak Mau Memaafkan, Dewi Perssik Siap Laporkan Keponakan ke Polisi

Tapi Dewi Perssik sepertinya akan mempertimbangkan permintaan damai itu jika Rosa Meldianti mau meminta maaf secara langsung kepadanya.

Share.

Leave A Reply