RANCAH POST – Jatuh di perairan Karawang, pesawat Lion Air JT 610 rupanya sudah mengalami masalah saat terbang dari Denpasar menuju ke Jakarta, pada Minggu (28/10) lalu.

Hal itu terungkap dari unggahan presenter Conchita Caroline. Ia yang mengaku sebagai salah satu penumpang pesawat tersebut menceritakan pengalamannya melalui Instagram Stories.

Menurut Conchita, awalnya tidak ada penumpang yang mengetahui tentang masalah pesawat itu. Para penumpang hanya tahu kalau jadwal penerbangan delay sekitar satu jam.

Conchita sendiri baru mengetahui ada masalah teknis setelah ia naik ke pesawat. Penumpang pun terpaksa harus menunggu lebih dari 30 menit.

Menurut Conchita Caroline, banyak penumpang yang marah-marah akibat hal tersebut. Beberapa penumpang pun memaksa awak kabin untuk membuka pintu pesawat karena mereka kepanasan.

Dalam unggahan Instagram Storiesnya itu Conchita tidak menyebutkan nomor penerbangan Lion Air yang ditumpangi olehnya.

Akan tetapi Conchita Caroline menyebut pesawat dengan nomor penerbangan JT 610 yang jatuh adalah pesawat yang sama yang ia tumpangi dari Denpasar ke Jakarta.

Pesawat Lion Air JT 610 jatuh di kawasan Tanjung Karawang pada Senin (29/10). Tim SAR pun telah menemukan puing pesawat serta barang-barang yang diduga milik penumpang.

Pesawat Lion Air JT 610 terbang dari Bandara Soekarno-Hatta pada pukul 06.20 WIB dan hilang kontak pada pukul 06.33 WIB.

Sebelum hilang kontak, pilot pesawat tersebut sempat meminta return to base alias kembali ke bandara.

BACA JUGA: Ini Unggahan Terakhir Alfiani, Pramugari Pesawat Lion Air JT 610 yang Jatuh di Perairan Karawang

Akan tetapi setelah itu kontak hilang hingga dipastikan pesawat jatuh dan ditemukan puing-puingnya. Pihak berwenang juga telah menyatakan kemungkinan tidak ada korban selamat dari peristiwa tersebut.

Share.

Leave A Reply