RANCAH POST – Senin (29/10) pagi tadi, Pesawat Lion Air JT 610 jatuh di sekitar perairan dekat Karawang, Jawa Barat. Sebelumnya, pesawat itu mengalami hilang kontak.

Pesawat itu sendiri lepas landas dari bandara Soekarno Hatta dengan rute penerbangan Bandara Depati Amir di Pangkal Pinang, Bangka Belitung.

Pesawat Lion Air yang jatuh itu berangkat dari Bandara Soekarno Hatta pada pukul 06.20 WIB pagi tadi. Namun 13 menit kemudian pesawat itu hilang kontak.

Pada pukul 06.33 WIB petugas lost contact dengan pesawat Lion Air JT 610 itu. Pesawat ini sendiri membawa 188 penumpang, dengan 178 penumpang dewasa, 2 bayi, 1 anak-anak, 2 pilot dan 5 FA.

Salah satu korban dalam jatuhnya pesawat tersebut adalah Alfiani Hidayatul Solikah yang merupakan pramugari dari pesawat itu.

Di akun Instagram miliknya, tiga hari yang lalu Alfiani mengunggah sebuah postingan yang juga menjadi postingan terakhirnya.

Dalam unggahannya itu ia memposting foto dua dirinya dalam slide. Dalam foto yang diunggahnya, ia tengah bergaya di bawah banyaknya lampu gantung yang dibuat seperti lampion.

“It’s dark inside, i want save that light” (Di dalam gelap, saya ingin menyimpan cahaya itu)”, tulis Alfiani Hidayatul Solikah dalam unggahannya.

Selain itu, ia juga sempat mengunggah Insta Story dini hari tadi. Dalam Instagram Story-nya itu tertulis pukul 02.50 WIB.

Dalam videonya itu Alfiani tidak mengucapkan apapun, melainkan hanya memperlihatkan suasana sekitarnya yang gelap.

Sontak, unggahan terakhir Alfiani Hidayatul Solikah itu dibanjiri ucapan doa dan belasungkawa dari para netizen.

ujangbeltim, “Innalilahi wa innailaihi roji’un..turut berdukacita,semoga Almarhumah Husnul khatimah.. Aamiin…”

doell_deui, “Innalillahi wainna ilaihi rojiun.. Turut berduka cita yg sedalam dalamnya, semoga amal ibadahnya diterima Allah SWT n Insyaa Allah husnul khotimah, dan semoga keluarga yg ditinggalkan diberikan kesabaran. Aamiin”

siscaciez, “Semoga km husnul khotimah sist.. Diampuni semua salah dan dosamu,diberi tempat terbaik di sisiNya,aamiin..”

m_aditya30, “Al Fatihah semoga Allah menempatkan di tempat yg terbaik amiin”

BACA JUGA: Lion Air Jatuh, Basarnas Temukan Puing Pesawat dan Potongan Tubuh Manusia

donnyachmad, “Semoga di kasih yang terbaik oleh Allah SWT mba. Semoga Husnul Khotimah… Amin ya rabb 🙏🙏🙏”

Share.

Leave A Reply