Kamis, November 26, 2020
Beranda Hiburan Selebriti Terkait Hoaks Ratna Sarumpaet, Atiqah Hasiholan Diperiksa Polisi

Terkait Hoaks Ratna Sarumpaet, Atiqah Hasiholan Diperiksa Polisi

RANCAH POST – Aktris Atiqah Hasiholan dipanggil polisi untuk diperiksa sebagai saksi terkait kasus penyebaran hoaks yang dilontarkan oleh ibunya, Ratna Sarumpaet.

Pada Selasa (23/10) malam, ibu satu anak itu mendatangi Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya untuk menjalani pemeriksaan itu.

Pemeriksaan terhadap Atiqah Hasiholan berlangsung selama kurang lebih 4,5 jam. Istri Rio Dewanto itu datang pada pukul 21.00 WIB dan selesai pada pukul 01.30 WIB dini hari.

Setelah menjalani pemeriksaan, Atiqah hanya terdiam. Tidak banyak kalimat yang diucapkannya saat diberondong pertanyaan oleh wartawan.

Demi mendapatkan pernyataan dari Atiqah, para wartawan pun terus mengerumuninya yang tengah berjalan menuju kendaraan pribadinya itu.

Bahkan, sempat terlibat aksi saling dorong antara para wartawan dengan tim manajemen yang mendampingi ia saat pemeriksaan.

Drama pengejaran pun belum berhenti sampai disitu saja. Setelah Atiqah Hasiholan dan manajernya pergi dengan mobilnya, kuasa hukumnya Insank Nasrudin pun ikut dikejar.

Setelah awalnya menghindar dari para media, akhirnya sang kuasa hukum pun angkat bicara terkait pemeriksaan kliennya.

“Pertanyaannya 16. Ya Seputar pengetahuannya mba Atiqah masalah viral ini. Hanya sebatas itu saja,” ucap Insank sambil berjalan menuju ke mobilnya.

BACA JUGA: Blak-Blakan, Atiqah Hasiholan Bicara Jujur Tentang Ratna Sarumpaet

“Makanya pertanyaannya juga nggak banyak kan, karena banyak yang nggak beliau ketahui, dan lebih banyak kepada hubungan anak dan ibu kok, itu aja,” sambung Insank.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here