Kamis, November 26, 2020
Beranda Hiburan Selebriti Atiqah Hasiholan Unggah ini Pasca Ratna Sarumpaet Ditangkap Polisi

Atiqah Hasiholan Unggah ini Pasca Ratna Sarumpaet Ditangkap Polisi

RANCAH POST – Ratna Sarumpaet, ibu dari aktris Atiqah Hasiholan ditangkap polisi di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, pada Kamis (4/10) malam.

Polisi mencegah Ratna yang berencana hendak terbang ke Chile. Itu karena ia tersandung kasus yang membuat masyarakat se-Indonesia heboh.

Nggak lama setelah Ratna Sarumpaet ditangkap kemudian dibawa ke Polda Metro Jaya, Atiqah Hasiholan mengunggah sebuah postingan terbaru di Instagram miliknya.

Ini merupakan pertama kalinya istri Rio Dewanto itu memajang foto barunya setelah kasus hoaks sang ibu.

Bukan soal tertangkapnya Ratna Sarumpaet, melainkan ia mengunggah foto bersama sang anak. Atiqah terlihat bahagia menggendong putrinya, Salma Jihane Putri Dewanto.

“My sunshine my only sunshine 🌞”, tulis Atiqah Hasiholan dalam unggahannya itu, pada Kamis (4/10).

https://www.instagram.com/p/Bog7tsjBwXO/?taken-by=atiqahhasiholan

Sayangnya hanya sedikit yang berkomentar di postingan itu karena Atiqah memoderasi komentar yang masuk ke Instagram-nya.

Walau begitu, terlihat ada puluhan ribu yang menyukai foto tersebut. Hingga kini tercatat sudah ada lebih dari 122 ribu yang menyukai fotonya.

Sedangkan Rio Dewanto, sejak kasus Ratna Sarumpaet menjadi sorotan ia menutup kolom komentar akun Instagram miliknya.

Direktorat Jenderal Imigrasi secara resmi mencekal Ratna Sarumpaet bepergian ke luar negeri. Hal tersebut merujuk pada surat permintaan Polda Metro Jaya untuk penyidikan kasus menyebarkan berita hoaks.

BACA JUGA: Diberondong Pertanyaan Soal Ratna Sarumpaet, Rio Dewanto Matikan Kolom Komentar

Ia menuturkan, Ratna dicekal bepergian selama 20 hari ke depan sejak hari ini. Saat ini, Rata sendiri masih menjalani pemeriksaan sebagai tersangka di Mapolda Metro Jaya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here