Kecelakaan Tunggal di Noong Cisaga, Warga Patakaharja Rancah Meninggal Dunia

Kecelakaan Tunggal di Noong Cisaga Warga Patakaharja Rancah Meninggal Dunia
Kecelakaan Tunggal di Noong Cisaga Warga Patakaharja Rancah Meninggal Dunia

RANCAH POST – Insiden kecelakaan terjadi Senin (15/10/2018) sore tadi di daerah Noong Kecamatan Cisaga.

Dalam kecelakaan di Cisaga tersebut, satu orang pengendara motor dikabarkan meninggal dunia di lokasi kejadian.

Sebagaimana informasi dihimpun, korban kecelakaan tunggal di Noong Cisaga itu bernama Ili Sadili, warga Dusun Langensari, RT/RT 09/04, Desa Patakaharja, Kecamatan Rancah, Kabupaten Ciamis.

Dari sejumlah foto yang beredar di media sosial, korban kecelakaan tunggal di Cisaga itu terlihat mengenakan jaket berwana merah dan celana panjang berwarna khaki.

Korban diduga meninggal karena luka parah yang dideritanya pada bagian kepala, darah dari tubuh korban pun terlihat lokasi kejadian.

Namun hingga informasi ini dihimpun, tidak diketahui bagaimana kronologi kecelakaan pengendara motor asal Rancah di wilayah Noong tersebut.

Di media sosial, salah satu netizen yang membagikan kejadian kecelakaan di Cisaga yang mengakibatkan warga Patakaharja meninggal dunia adalah akun Facebook Seny Suciaty Oktora.

Seny membagikan foto kecelakaan tunggal di Cisaga itu sekitar pukul 16.30 WIB dengan caption ‘Bantu share teman.. Lokasi kecelakaan.. Menurut info korban orang patakaharja rancah’.

BACA JUGAPenganiayaan di Rancah, Satu Keluarga di Situmandala Terluka

Foto korban kecelakaan tunggal di Noong Cisaga yang diunggah Seny pun langsung menuai beragam tanggapan dari para netizen yang turut berduka dan mendoakan korban meninggal dalam kondisi husnul khatimah.

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama