RANCAH POST – Kesibukan yang semakin tinggi dan harapan untuk melakukan semuanya
dengan sempurna membuat setiap orang membutuhkan partner yang dapat mendukung keseharian mereka dalam segala situasi seperti bekerja, bermain, olahraga, hingga hobi.

Mereka adalah powerful generation yang selalu ingin menjadi yang terbaik di setiap bidang yang mereka lakukan. Tidak ingin membuang waktu dan selalu ingin melewati rintangan yang hadir.

Samsung Galaxy Note 9 dan Galaxy Watch kini telah hadir ditengah masyarakat Indonesia sejak peluncurannya pada bulan Agustus 2018 lalu.

Galaxy Note 9 dan Galaxy Watch dapat menjadi duet ‘maut’ terbaik untuk menjalani berbagai aktivitas harian Powerful Generation karena didukung oleh fitur-fitur yang dapat diandalkan.

Persiapkan Diri Untuk Hari Yang Powerful
Ketika bangun di pagi hari, tanpa disadari smartphone menjadi hal pertama yang dicari ketika membuka mata, entah untuk mematikan alarm, melihat notifikasi, ataupun membuka kalendar untuk melihat jadwal.

Menurut Ellen Goodwin seorang productivity expert, speaker dan life coach asal Amerika Serikat, untuk mendapatkan ketenangan dalam menjalani hari, sebaiknya kita telah mempersiapkan perencanaan aktivitas keesokan harinya pada malam sebelumnya.

Asisten pribadi Bixby pada Galaxy Note 9 akan membantu Anda mengetahui jadwal aktivitas harian agar tidak terlupakan ataupun terlewat dari tenggat waktu yang telah ditentukan, Samsung Dex memudahkan Anda mempersiapkan presentasi atau pekerjaan yang harus dikerjakan dengan komputer.

Dengan bantuan konektor HDMI, pekerjaan ini dapat dikerjakan dengan Smart TV atau monitor PC di ruang kerja manapun. Ditambah dengan Galaxy Watch, kegiatan seharian dapat lebih teratur dan efisien setiap saat berkat bantuan teknologi Intelligent Timekeeping.

Ringkasan kegiatan esok hari akan diingatkan menjelang tidur dan diawal menyongsong pagi melalui Galaxy Watch yang terkoneksi dengan Galaxy Note. Kedua perangkat ini membantu keseharian Anda menjadi lebih teratur dan Anda lebih powerful menjalani segala tugas sehari-hari.

“Saya dapat lebih produktif dan melakukan banyak hal diwaktu bersamaan dengan mudah, seperti pada saat saya sedang melakukan presentasi first review menggunakan fitur Samsung DeX, catatan yang diberikan oleh klien dapat langsung saya tuangkan pada layar smartphone tanpa mengganggu proses presentasi.” Kata Kay Moreno, photographer professional Indonesia.

Memilih Sehat untuk menjadi Powerful
Fitur Fitness Training pada Galaxy Watch menyediakan berbagai macam aktivitas olahraga yang dapat dipersonalisasi. Sedikit melakukan sit-up dan push-up akan membantu Anda untuk terlihat bugar ditemani lagu favorit dengan performa kualitas suara terbaik dari Dolby AtmosĀ®.

Gaya hidup produktif yang tinggi sering pula diikuti dengan tingkat stres yang tinggi. Galaxy Watch membantu pengguna menjaga keseimbangan kesehatan dan kebugaran mereka dengan pelacak pengaturan stres yang baru.

Galaxy Watch menambahkan 21 latihan dalam ruangan, memonitor 39 latihan yang memungkinkan konsumen menyesuaikan dan mengubah rutinitas mereka. Galaxy Watch memiliki fitur manajemen kalori yang lebih baik.

Karena gizi seimbang sama pentingnya dengan olahraga, Galaxy Watch membuatnya lebih mudah dengan pelacakan kalori yang intuitif dan personal.

Dengan Galaxy Note digenggaman dan Galaxy Watch di pergelangan, Anda akan merasakan energi lebih dan powerful untuk menantang hari.

Hari yang Powerful Terekam dengan Intelligent Camera
Istirahat sejenak siang hari, sambil bertemu teman-teman untuk sekedar bertukar kabar dan berbagi cerita pendek dan inspirasi, akan tambah menyenangkan jika momen inspiratif ini diabadikan.

Group selfie akan lebih seru dengan S Pen Galaxy Note 9 yang dilengkapi Bluetooth Low Energy (BLE) untuk mengambil foto dengan lebih mudah.

Ditambah lagi, fitur Scene Optimizer dari Samsung, scene favorit akan semakin terlihat menakjubkan, seperti foto di dalam restauran, foto portrait ataupun foto makanan.

Scene Optimizer menyempurnakan hingga 20 scene favorit yang akan membuat Anda seperti profesional tanpa harus mengambil foto dengan pengaturan manual.

Intelligent Camera dari Galaxy Note 9 dengan Dual Aperture F1.5 dan F2.4, optimal untuk digunakan dalam kondisi low light yang dapat menghasilkan foto berkualitas walaupun dengan pencahayaan yang minim.

Bagi yang ingin mengatur sendiri tingkat ISO, pencahayaan, fokus, diafragma, dapat menggunakan Mode Pro guna memperkaya hasil gambar. Hasil foto yang diambil dalam suasana bercahaya rendah menjadi semakin memukau.

Samsung Note 9 dilengkapi dengan kapasitas internal 128GB dan 512GB bahkan jika dirasa kurang, dapat menambahkan dengan memori eksternal hingga 512 GB, dengan mudahnya Anda mendapatkan memori hingga 1 TeraByte dalam genggaman tangan Anda.

Tenaga Powerful, Tahan Seharian
Kebiasaan Anda menonton film streaming sambil memeriksa pekerjaan sangat terbantu dengan fitur App Pair, karena Anda bisa tetap mengirimkan satu email penting tanpa perlu ketinggalan adegan favorit.

Hingga menjelang istirahat, walaupun dipakai untuk menemani aktivitas Anda yang padat, baterai 4000 mAh dari Galaxy Note 9 dapat terus bertahan menemani hari powerful Anda seharian.

Tantangan pekerjaan dan kebutuhan aktualisasi diri kini tidak lagi memiliki kendala yang berarti, karena Galaxy Note 9 dan Galaxy Watch berpadu untuk berikan pengalaman hidup terbaik bagi powerful generation.

“Galaxy Note 9 dan Galaxy Watch merupakan partner yang tepat dari segala kebutuhan untuk mendukung produktivitas, kreativitas, serta entertainment dari para powerful generation,” tutup Denny Galant, Head of Product Marketing IT & Mobile, Samsung Electronics Indonesia.

Share.

Leave A Reply