29.8 C
Ciamis
Beranda Teknologi Sosial Media Gelar Pernikahan Mewah di Gedung sampai Ngutang Bank dan Tinggal di Kontrakan,...

Gelar Pernikahan Mewah di Gedung sampai Ngutang Bank dan Tinggal di Kontrakan, Unggahan Pria ini Viral

RANCAH POST – Pernikahan yang mewah dan megah tentunya menjadi impian bagi banyak orang. Nggak jarang jika ada beberapa pasangan yang rela mengeluarkan biaya besar untuk itu.

Jika orang tersebut memang berasal drai keluarga yang berada, bukan nggak mungkin membuat pesta pernikahan bak di negeri dongeng.

Tapi apa jadinya jika orang tersebut berasal dari kalangan pas-pasan tapi rela mengeluarkan uang banyak demi mencapai pernikahan megah yang diimpi-impikan.

Seperti halnya kisah yang dibagikan oleh salah seorang netizen pengguna Facebook dengan akun bernama Wuled Becik Tabib Mulia ini.

Agaknya kisah ini bisa menjadi bahan pembelajaran bagi beberapa kalangan yang ingin pesta pernikahan mewah tapi dengan keadaan ekonomi yang pas-pasan.

Dalam unggahannya itu Wuled membagikan pendapatnya terkait pernikahan megah yang kerap dilakukan oleh kebanyakan orang.

Ia menceritakan jika salah satu temannya dulu menikah dengan menggelar resepsi di sebuah hotel.

Acara resepsi itu sampai menghabiskan dana Rp 350 juta, bahkan sampai menghutang ke bank. Yang membuat miris adalah, ternyata pasangan yang kini telah dikaruniai 3 orang anak itu masih tinggal di rumah kontrakan.

Hal itu terjadi karena uang mereka digunakan untuk membayar hutang ke bank, akibat resepsi mewah di awal pernikahan.

“Ini yg banyak terjadi,bahkan ada teman sy di Balikpapan Thun 2009 resepsi nikah di hotel habis 350jt uang nya hutang di bank.sampai skrg anak nya sdh kelas 3 SD rumah ngontrak masih bayari bank .logika kebalik”, tulis Wuled Becik Tabib Mulia dalam unggahannya.

Ini yg banyak terjadi,bahkan ada teman sy di Balikpapan Thun 2009 resepsi nikah di hotel habis 350jt uang nya hutang di bank.sampai skrg anak nya sdh kelas 3 SD rumah ngontrak masih bayari bank .logika kebalik

Posted by Wuled Becik Tabib Mulia on Saturday, September 15, 2018

Unggahannya itu pun kemudian menjadi viral hingga telah dibagikan 27 ribu kali dan mendapat beragam komentar dari netizen.

Sultan Wijaya Al-Bantani, ” Hidup itu mudah yang rumit pikiran dan hidup itu murah yang mahal gengsi lo”

Aal Lintut Kusut, “Klo uang 350 jt,mnding sya buat beli tanah sma bikin rumah dikmpung,dripada buat biaya resepsi kya gtu”

Rahman Sartono RK, “Jaman sekarang gitu kenyataan kawin abis abisa biaya nya ..belain ngutang sana sini .baru seumur jagung pada cerai

KETUMBAR KETEMU TUMPAK BUBAR😂”

BACA JUGA: Viral Video Pesta Pernikahan di Jawa Timur Diobrak -Abrik Mantan, Begini Faktanya

Bahri Al Fathan, “Memang benar nikah hanya sekali seumur hidup tpi kalau nikah pakai uank pinjaman yg besar itu ma fikiran yg kebalik…pengen kelihatan orang kaya tapi tidak imbangi kemampuan kita.. Malah nntix merugikan diri kita…”

Stay Connected

105,284FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here