Miliki Desain Layar Poni, Inikah Wujud Xiaomi Redmi Note 6?

Xiaomi Redmi Note 6 Aliexpress
Xiaomi Redmi Note 6. (ALIEXPRESS)

RANCAH POST – Pabrikan smartphone Xiaomi telah sukses merilis seri Redmi 6 beberapa waktu lalu, namun demikian Redmi Note 6 tidak ikut serta diperkenalkan.

Seperti diketahui Xiaomi Redmi 6, Redmi 6A, dan Redmi 6 Pro yang juga meluncur sebagai A2 Lite dengan layar poni telah tersedia di pasaran.

Sekarang, bocoran anyar ponsel Xiaomi Redmi Note 6 beserta panel bagian depan telah menampakkan diri di situs ritel Aliexpress.

Menurut situs, ponsel baru Redmi Note 6 bakal memiliki layar berdiagonal seluas 6.18 inci, poni relatif kecil di bagian atas yang akan menjadi tempat tinggal kamera, lubang suara dan sensor proximity.

Lebih lanjut situs menyebutkan bahwa panel layar dan digitizer tersebut merupakan produk resmi yang dibanderol harga sekitar USD58 atau sekitar Rp850 ribuan.

Xiaomi Redmi Note 6 diharapkan akan hadir dengan dukungan prosesor Qualcomm Snapdragon 660, RAM 3GB atau 4GB, dan memori internal 32GB atau 64GB.

BACA JUGA: Harga Xiaomi Redmi 6 dan Redmi 6A

Ponsel penerus Xiaomi Redmi Note 5 itu juga kemungkinan akan dibekali jack headphone 3.5 mm, juga port microUSB seperti seri-seri Redmi 6 lainnya.

Loading...

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama