Minggu, 5 Juli 2020
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru BlackBerry KEY2 LE Melenggang, Varian Lite KEY2 dengan Pilihan Warna Keren

BlackBerry KEY2 LE Melenggang, Varian Lite KEY2 dengan Pilihan Warna Keren

RANCAH POST – Laris manis di pasar Amerika, Kanada, Jerman dan Uni Eropa, membuat pabrikan smartphone merilis varian lite dari ponsel KEY2, yaitu BlackBerry KEY2 LE.

Meski tak dapat ditampik bahwa BlackBerry KEY2 hadir di pasaran dengan membawa banderol harga tinggi, namun ponsel menawarkan spesifikasi yang tidak begitu wah.

BlackBerry KEY2 LE hadir dengan spesifikasi chipset Snapdragon 636, RAM 4GB, serta memori internal berkapasitas 32GB atau 64GB dengan dukungan slot kartu microSD.

Bagian layar, smartphone BlackBerry terbaru ini mengemas ukuran layar seluas 4.5 inci, menampilkan resolusi 1080 x 1620 piksel dengan rasio aspek 3:2, dan balutan Corning Gorilla Glass.

Urusan pencitraan, KEY2 LE menggendong fitur sensor kamera utama dengan resolusi lebih besar dari KEY2, yakni 13MP yang dipasangkan dengan sensor sekunder 5MP. Sementara untuk mengakomodir selfie, ada sensor 8MP di bagian depan.

Sebagai varian yang bisa disebut lite, BlackBerry KEY2 LE membawa baterai sedikit lebih kecil dibanding varian reguler, yaitu berkapasitas 3.000 mAh, dan ponsel berjalan di atas sistem operasi Android 8.1 Oreo.

Meskipun terlihat begitu identik, BlackBerry KEY2 dan KEY2 LE memiliki desain fisik berbeda. KEY2 LE tidak menggunakan bingkai aluminium, namun berbahan plastik dengan sentuhan lembut bertekstur di bagian belakang.

HP BlackBerry KEY2 LE
HP BlackBerry KEY2 LE. (BB)

KEY2 LE tersedia dalam tiga varian warna, seperti Slate, Champagne dan Atomic, dengan diberikan aksen merah keren di bagian keyboard.

Harga BlackBerry KEY2 LE dibanderol mulai USD399 atau setara Rp5.9 jutaan untuk varian 32GB, sedangkan model 64GB dilepas harga USD449 atau sekitar Rp6.7 jutaan.

BACA JUGA: BlackBerry Rilis Dua Smartphone Layar Penuh, Evolve dan Evolve X

BlackBerry belum mengungkap kapan KEY2 LE akan tersedia di pasaran, namun perusahaan mengkonfirmasi bahwa perangkat akan dirilis ke pasar global.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,396FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,263PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan