Ultah Viking Persib ke-25 di Pangandaran, 1 Orang Meninggal Dunia

Ultah Viking Persib ke 25 di Pangandaran 1 Orang Meninggal Dunia
Ultah Viking Persib ke 25 di Pangandaran 1 Orang Meninggal Dunia

BERITA PANGANDARAN, RANCAH POST – Menghadiri perayaan ulang tahun Viking Persib ke-25 di Pangandaran, pria bernama Rahmat (26) dikabarkan meninggal dunia.

Ulang tahun Viking Persib ke-25 itu sendiri dilaksanakan di Lapangan Ketapang Doyong, Pantai Timur Pangandaran, Sabtu (1/9/2018).

Adapun Rahmat alias Komeng diketahui merupakan warga Pangalengan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Sebagaimana dihimpun, Rahmat yang masuk dalam panitia Ultah Viking Persib itu mengeluh sakit hingga akhirnya tak sadarkan diri dan dilarikan ke puskesmas.

“Rahmat meninggal dunia dalam perjalanan,” tutur Pembina Viking Persib Club, Yana Umar, Minggu (2/9/2018), di Polsek Pangandaran.

Yana tidak mengetahui secara pasti bagaimana kejadian ketika Rahmat mengeluh sakit hingga akhirnya meninggal dunia.

Yana mengetahui kabar itu dari rekannya melalui WhatsApp. “Informasi yang saya terima, Rahmat tak sadarkan diri dan dibawa ke puskesmas. Sorenya saya menerima kabar dia meninggal dunia,” ucap Yana.

Penyebab kematian panitia ulang tahun Viking Persib di Pangandaran itu, terang Yana, diduga karena penyakit jantung yang dideritanya.

Sebab sekitar satu tahun yang lalu, Rahmat sempat menjalani perawatan di rumah sakit lantaran terkena penyakit jantung.

“Tidak ada tanda kekerasan atau tanda lain pada tubuh almarhum, murni karena penyakit jantung, bukan karena serangan mendadak,” ucap Yana.

Masih dikatakan Yana menurut keterangan rekan-rekan almarhum, Rahmat mengeluh tak enak badan saat berada di lokasi.

Rekan-rekannya kemudian menyarankan agar Rahmat makan dan istirahat.

“Namun almarhum enggan makan. Saat itu rekan-rekannya mengira almarhum sakit biasa karena tak mengetahui riwayat jantung yang dimilikinya. Kondisinya kemudian memburuk dan akhirnya tak sadarkan diri,” kata Yana.

BACA JUGAMayat Bobotoh Persib Ditemukan Warga di Kawasan Pantai Barat

Sementara itu, doa bersama pun digelar di lokasi acara dengan meninggalnya panitia Ultah Viking Persib di Pangandaran itu. Jenazah Rahmat pun langsung dibawa ke rumah duka di Pangalengan.

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama