Jumat, 3 Juli 2020
Beranda Berita Berita Pangandaran Berita Pangandaran: Mayat Bobotoh Persib Ditemukan Warga di Kawasan Pantai Barat

Berita Pangandaran: Mayat Bobotoh Persib Ditemukan Warga di Kawasan Pantai Barat

BERITA PANGANDARAN, RANCAH POST – Sebagaimana dilansir laman Harapan Rakyat, Senin, 13 Juli 2015, mayat Bobotoh Persib berjenis kelamin laki-laki ditemukan warga di sebuah selokan di kawasan Pantai Barat Pangandaran atau tepatnya di RT. 06 RW. 02, Dusun/Desa Pangandaran, Kec/Kab. Pangandaran sekitar pukul 14.00 WIB.

Kondisi mayat yang diperkirakan berusia 50 tahun ini ditemukan dalam kondisi yang mengenaskan dengan mulut yang mengeluarkan busa. Meski demikian, tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban, diduga korban meninggal akibat penyakit yang dideritanya.

Sorang tourist guide yeng pertama kali menemukan mayat tersebut menyebutkan bahwa dirinya saat itu sedang mengantarkan para wisatawan, secara tidak sengaja Ia menemukan mayat tersebut di sebuah selokan.

“Saya merasa ada yang janggal dengan orang yang terbaring di selokan itu, kemudian saya lihat karena penasaran. Ternyata dari mulutnya sudah mengeluarkan busa,” ucap Iyan.

Lebih lanjut Iyan mengatakan, Ia kemudian meminta pertolongan kepada orang lain karena Iyan menduga pria malang tersebut sudah meninggal dunia.

Saat dikonfirmasi, Kompol Suryadi selaku Kapolsek Pangandaran membenarkan adanya mayat tanpa identitas yang ditemukan warga di sebuah selokan di kawasan Pantai Barat Pangandaran tersebut. Dari hasil pemeriksaan, pria paruh baya tersebut meninggal akibat penyakit yang dideritanya.

“Pada tubuh korban tidak ditemukana adanya penganiayaan atau kekerasan meski pada lengan korban ditemukan lecet. Jadi korban meninggalnya korban bukanlan karena penganiaayaan melainkan karena terserang penyakit,” paparnya.

Adapun ciri-ciri mayat pria tersebut berusia sekitar 50 tahun, memakai pakaian putih dengan celana pendek berwarna merah, dan pada lehernya melingkar sebuah syal sebuah klub Sepak Bola asal kota Kembang, Persib Bandung.

Sumber HR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,406FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,263PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan