RANCAH POST – Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang dilaksanakan pada 17 Agustus kemarin memang sudah lewat.

Walau begitu, jasa para pahlawan yang telah rela menumpahkan darah mereka demi memerdekakan Indonesia tidak boleh dilupakan.

Bahkan di momen perayaan HUT RI ke-73 kemarin diwarnai dengan sebuah aksi heroik yang dilakukan seorang seorang siswa SMP yang kini kebanjiran banyak hadiah.

Namun dibalik itu semua ternyata ada sebuah kejadian yang miris dan membuat banyak orang geram melihat kelakuan oknum Pol PP dan KORPRI di Kecamatan Nggaha Ori Angu, Kabupaten Sumba Timur, Nusa Tenggara Timur.

Bagaimana tidak geram, oknum berseragam dinas itu justru pesta miras saat peringatan hari 17 Agustus kemarin.

Melansir dari akun Eris Riswandi, diduga kejadian ini terjadi di sebuah aula Kecamatan di daerah tersebut.

Dalam video itu tampak seorang pria berseragam Pol PP dan KORPRI yang masih menggunakan pakaian dinas bernyanyi dengan diiringi gitar.

Tidak hanya pesta miras, beberapa diantaranya juga terlihat merokok dan menikmati alunan musik tersebut.

Video itu pun kemudian menjadi viral hingga telah ditonton ribuan kali dan mendapat beragam komentar dari netizen.

Keke Keke, “Mungkin mereka Sdh Lelah bertahan tahun berkerja sebagai abdi negara.munkin mereka pengen ganti pekerjaan sebagai pengamen aja..ayoo kita viral kan biar keinginan mereka cpt terwujud”

Cika Vanesa, “Tetap salah bukan tempatnya dan bukan jamnya buat mereka minum beri conyoh yang baik pada nank cucumu”

Ken Arok, “Mungkin udah capek dia,, lou bisa secepatnya di pecat kan masi banyak generasi muda yg mau ganti dia,,”

Hendi Kristijadi, “Wah pasti habis minum naik mobil tabahan jadi napi dannangis2 minta di kasihani”

Bagus Satrio, “Sesuatu yg gak bener, uang rakyat cuman unt gaji setan setan kayak gini, smoga yg dekat dng lokasi ada yg melaporkan ke atasanya ato ke polisi biar ,orang3 gak bener ini dibersihkan dari pegawai pemerintahan……..sebenarnya kasian anak istrinya klu dipecat tp sungguh KETERLALUAN .di unggah lagi SUNGGUH gak punya MALU…..”

BACA JUGA: KEGEP Pesta Miras di Samping Gerbang Tol, Abege Putih Biru Diamankan Polisi

Rusadi Setiawan, “Namanya manusia bisa kilaf tapi ga harus di Vidio lagi pake seragam.mas mas .kasian anaknya di komen sana sini umm”

Share.

Leave A Reply