RANCAH POST – Sebagai seorang suami dan kepala rumah tangga, sduah seharusnya dia menjaga dan melindungi keluarganya bukan malah menganiayanya.

Terlebih jika sang istri sedang hamil, seharusnya ia lebih siaga lagi dalam menjaganya. Tapi hal itu tidak berlaku bagi pria satu ini.

Seorang wanita yang tengah hamil 7 bulan diikat di tiang dan dianiaya oleh suaminya sendiri hanya karena telat menyajikan makan siang.

Diketahui wanita itu terlambat menyajikan makan siang karena ia kesulitan untuk bergerak. Hal itu lantaran kakinya bengkak dan perutnya sakit sehingga ia tidak mampu berdiri.

Bukannya dikasihani, tapi sang suami justru malah menampar dan menendangnya hingga ia pingsan.

Banyak warga yang melihat kejadian itu tapi tidak berani untuk menolong karena si pria terlalu bringas.

Warga baru berani menolong setelah wanita hamil itu tak sadarkan diri dan kemudian pria kejam itu diusir oleh warga.

Dalam video yang beredar di media sosial tampak seorang wanita dengan perut membuncit karena sedang hamil diikat di sebuah tiang.

Keadaannya begitu lemas dan tak berdaya usai dianiaya oleh sang suami. Terlihat warga membantunya dengan meluruskan kakinya dan berusaha untuk melepaskan ikatan.

Belum diketahui dengan pasti kapan dan dimana kejadian dalam video itu terjadi dan bagaimana kondisi ibu serta janin yang dikandungnya usai kejadian itu.

Video itu pun kemudian menjadi viral hingga telah ditonton ribuan kali dan mendapat beragam komentar dari netizen.

lisa_liana, “Ini klo ibu kandungnya liat gmna ya ? Udah rela ninggalin rumah demi suami, malh diginiin. Hamilnya pun karena suami. Anaknya nnti anak suami . Lah , kan bisa beli nasi bungkus ketimbang gni. Otak nya ada tpi akalnya kmna ?”

mela.ogawa, “Malah PD nonton… Bukannya gebugin tuh cowok rame2 sm warga.. parah tuh suami…biadab… suami kaya gtu… Pantesnya di sered keliling kampung”

BACA JUGA: Hidup Menderita, Wanita di Ciamis ini Terpaksa Tinggalkan Suami yang Depresi karena Kerap Dianiaya

nuraenibasri_malysia_101717, “Inalilahi manusia laknatuwllah… Kurang ajr tuh suaminya ga tau gimna rsanya mngandung.. Cma mslah sple kow siksa istri dn calon anak mu..!! Meskinya tuh laki jgn d usir.. Siram pake bengsin bkr hidup2 nurzana laki2 kurang ajar..”

Share.

Leave A Reply