Tabrakan Beruntun di Pangandaran, 1 Bus Rusak Parah

Tabrakan Beruntun di Pangandaran 1 Bus Rusak Parah
Tabrakan Beruntun di Pangandaran 1 Bus Rusak Parah

BERITA PANGANDARAN, RANCAH POST – Tabrakan beruntun terjadi di tikungan Karang Nini, Desa Emplak, Kecamatan Kalipucang, Kabupaten Pangandaran, Sabtu (11/8/2018) sore kemarin.

Sebagaimana dihimpun, tabrakan beruntun di Pangandaran yang berlangsung sekitar pukul 1730 WIB tersebut melibatkan 3 unit kendaraan roda empat.

Tiga kendaraan roda empat dalam kecelakaan beruntun di Pangandaran itu yakni truck trailer bermuatan besi dengan nopol B 9500 KEH yang dikemudikan Nanang Rahman, warga Pageurgunung, Kabupaten Pangandaran.

Dua kendaraan lainnya yaitu truck puso bermuatan pakan ternak dengan nopol B 9389 GYU yang dikemudikan Salman Faizi, warga Batu Menyan Baru, Bandar Lampung, dan Bus Budiman dengan nopol Z 7950 HA yang dikemudiakn Rusyana, 44, warga Karangkamulya, Banjarsari, Ciamis, Jawa Barat.

Dari keterangan Kapolsek Kalipucang, AKP Jumeli, tabrakan beruntun di Emplak itu bermula manakala truk yang dikemudian Nanang berhenti di tikungan tanpa rambu-rambu.

Kemudian, truk trailer tersebut ditabrak dari arah belakang oleh truk puso yang dikemudikan Salman.

“Ketika hendak menabrak, Salman membanting stir ka arah kiri. Namun bagian belakang truk menyenggol bodi depan bus Budiman yang sebelumnya sudah dalam keadaan berhenti,” terang Jumeli, sebagaimana dilansir Harapan Rakyat.

Hanya saja, meski mengetahui adanya kejadian kecelakaan beruntun di Emplak, truk trailer yang berhenti tanpa rambu-rambu itu malah melanjutkan perjalanan.

BACA JUGA: Sejumlah Kendaraan Masuk Jurang, Tabrakan Beruntun di Cianjur Tewaskan 11 Orang

“Petugas kemudian mengejar truk trailer itu dan berhasil dihentikan tak jauh dari lokasi tabrakan. Untuk bus, kondisinya rusak parah pada bagian depan,” pungkas Jumeli.

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama