Tiga Varian Xiaomi Mi 8X Kantongi Sertifikasi 3C, Rilis Kian Dekat?

Xiaomi Mi 8X
Xiaomi Mi 8X. (ANDROIDAUTHORITY)

RANCAH POST – Usai merilis ponsel flagship Mi 8, Mi 8 EE dan Mi 8 SE awal bulan Juni lalu, Xiaomi kini dilaporkan tengah mempersiapkan varian yang akan dijuluki sebagai Mi 8X.

Tidak ada yang mengantisipasi bahwa perusahaan asal Cina ini akan menambahkan varian baru di keluarga Mi 8, namun bocoran yang beredar sekarang telah berkata lain.

Tiga varian handset Xiaomi Mi 8X terungkap saat prosesi sertifikasi di badan regulasi China Compulsory Certification atau biasa disebut 3C.

Tiga nomor model Mi 8X masing-masing M1808D2TE, M1808D2TT dan M1808D2TC telah muncul di situs sertifikasi 3C yang dipercaya bakal menawarkan spesifikasi berbeda.

Xiaomi Mi 8X 3C
Xiaomi Mi 8X. (CCC)

Namun sayangnya, situs sertifikasi tidak memberikan informasi lebih lanjut baik itu fitur maupun spesifikasi yang akan diusung oleh handset Xiaomi Mi 8X tersebut.

Meski demikian, sebuah laporan anyar mengungkapkan bahwa Mi 8X disebut-sebut akan mempekerjakan chipset Snapdragon 710, baterai 3.100 mAh dan sidik jari di layar.

Bicara soal desain, menurut gambar bocoran yang sebelumnya beredar mengungkapkan bahwa desain ponsel sedikit banyak memiliki kesamaan dengan Mi 8.

BACA JUGA: Xiaomi Qin Ponsel Fitur Yang Dibanderol Harga Rp400 Ribuan

Dengan disertifikasi di 3C, ponsel Xiaomi terbaru ini diharapkan akan meluncur dalam waktu dekat.

Loading...

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama