Xiaomi Qin Ponsel Fitur Yang Dibanderol Harga Rp400 Ribuan

Qin AI Phone
Qin AI Phone. (MICOM)

RANCAH POSTXiaomi baru-baru ini mengumumkan dua ponsel fitur berjuluk Qin dan Qin 1s. Ponsel hasil crowdfund didesain pabrikan smartphone Cina terdukung AI dan radio 4G.

Kedua ponsel fitur Xiaomi Qin sama-sama dilengkapi layar seluas 2.8 inci dengan resolusi 240 x 320 piksel, ponsel fitur terbaru ini hadir dengan dimensi bodi mengukur 132 x 53.8 x 8.5 mm.

Qin 1 didukung chipset MediaTek MT6260A, RAM 8MB serta memori internal berkapasitas 16MB, dan ditenagai baterai berkapasitas 1.480 mAh yang diklaim mampu bertahan hingga 15 hari.

Ponsel dijalankan dengan sistem operasi Nucleus. Meski tidak dibekali fitur GPS maupun LTE, namun Qin memiliki dukungan konektivitas WiFi dan Bluetooth v4.2.

Sementara itu, Xiaomi Qin 1s hadir dengan sokongan chipset 1.2 GHz Spreadtrum SC9820, RAM 256MB dan memori internal 512MB.

Xiaomi Qin AI Phone
Xiaomi Qin AI Phone. (MICOM)

Berbeda dari Qin, Qin 1s ini sudah memiliki dukungan konektivitas VoLTE, GPS, WiFi, dan Bluetooth 4.2.

Xiaomi Qin dan Qin 1s sama-sama memiliki port USB tipe-C, lubang speaker di bagian bawah, dan tersedia dua slot kartu SIM (micro).

Sayangnya, kedua ponsel fitur Xiaomi ini tidak dibekali fitur kamera baik itu di bagian depan maupun bagian belakang. Juga, keduanya tidak memiliki lubang atau port jack audio.

Harga Xiaomi Qin dibanderol mulai CNY199 atau setara Rp420 ribuan. Ponsel tersedia dalam dua pilihan warna yakni hitam atau putih.

Disebutkan pula bahwa pengiriman ponsel Qin AI Phone kepada konsumen akan dimulai pada tanggal 15 September mendatang.

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama