Jumat, April 10, 2020

Lahir di Tengah Bencana Gempa Lombok, Bayi ini Diberi Nama Unik, Muhammad Gempa Rizki

RANCAH POST – Seperti yang kita ketahui, Lombok baru saja terkena musibah gempa berkekuatan 7,0 skala richter yang menewaskan 98 orang.

Selain itu, banyak pula bangunan yang hancur luluh lantah akibat guncangan yang begitu dahsyat tersebut.

Di tengah bencana gempa berkekuatan besar itu yang mengguncang Lombok, Nusa Tenggara Barat, ternyata ada kabar bahagia dari pos pengungsian.

Seorang ibu pengungsi bernama Sri Handayani melahirkan bayi laki-laki. Bayi tersebut lahir di posko pengungsian di Kecamatan Bayan, Lombok Utara.

Berdasarkan informasi yang disiarkan Palang Merah Indonesia, ibu berusia 38 tahun itu melahirkan dalam kondisi normal sekitar pukul 05.00 WIB pada Senin (6/8).

“Dibalik musibah yang melanda #lombok ternyata ada berkah yg tak terkira bagi Ibu Sri Handayani (38). Beliau melahirkan bayi yg sehat dan menggemaskan di posko Kecamatan Bayan, Lombok Utara pukul 5 pagi tadi (6/8/2018). Bayinya diberi nama Muhammad Gempa Rizki. Semoga sehat selalu,” tulis Palang Merah Indonesia.

Bayi tersebut lahir dalam kondisi yang sehat tanpa kekurangan suatu appaun. Kondisi kesehatan sang ibu pun normal meski sempat mengalami trauma setelah merasakan guncangan gempa.

Bayi yang tampan dan menggemaskan itu diberi nama yang cukup unik. Lahir di suasana riuh usai di guncang gempa, bayi laki-laki itu diberi nama Muhammad Gempa Rizki.

BACA JUGA: Siswi SMK Yogyakarta Ini Memiliki Nama Unik Hanya Y

Saat ini Sri dan juga Muhammad Gempa masih berada di dalam perawatan tim relawan bencana di posko pengungsian setempat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

106,864FansSuka
1,768PengikutMengikuti
1,271PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan