Penemuan Mayat di Tambaksari Ciamis, Korban Tergeletak di Pinggir Jalan

Penemuan Mayat di Tambaksari Ciamis Korban Tergeletak di Pinggir Jalan
Penemuan Mayat di Tambaksari Ciamis Korban Tergeletak di Pinggir Jalan

BERITA CIAMIS, RANCAH POST – Penemuan mayat di Tambaksari pada Selasa (5/6/2018) pagi kemarin sekitar pukul 07.00 WIB benar-benar menggegerkan warga.

Mayat berjenis kelamin laki-laki tersebut ditemukan di pinggir jalan yang masuk dalam wilayah Dusun Pananggapan, Desa Tambaksari, Kecamatan Tambaksari, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat.

Adalah saksi mata bernama Tarsih, warga Dusun Ciloa yang pertama kali menemukan mayat tersebut.

Saat itu, Tarsih sedang dalam perjalanan hendak melayat ke Dusun Pananggapan. Dalam perjalanannya, Tarsih mendapati sesosok mayat tergolek di pinggir jalan.

“Saya sempat terkejut melihat ada warga yang seperti sedang tidur di pinggir jalan. Namun setelah didekati ternyata orang tersebut sudah meninggal dunia,” kata Tarsih.

“Tapi untuk memastikan benar tidaknya orang itu meninggal dunia, saya kemudian langsung memanggil warga sekitar,” tambah Tarsih, sebagaimana dilansir Harapan Rakyat.

Penemuan mayat di Tambakasari Ciamis tersebut dibenarkan Paur Humas Polres Ciamis, IPTU Iis Yeni Idaningsih.

Menurutnya, setelah mendatangi lokasi penemuan mayat di Tambaksari itu, warga langsung menghubungi Polsek Rancah untuk proses penyelidikan.

“Identitas warga itu diketahui bernama Sarto, asal Dusun Noong, RT. 005 RW. 010, Desa Sukahurip, Kecamatan Cisaga, Kabupaten Ciamis,” beber Iis.

“Kasus penemuan mayat di Tambaksari Ciamis itu ditangani oleh tim inafis Polres Ciamis. Mayat korban kemudian dibawa ke Puskesmas Tambaksari,” tutup Iis.

Akan tetapi, hingga berita ini diturunkan, belum diketahui secara pasti penyebab kematian warga yang ditemukan sudah meninggal dunia di Dusun Pananggapan tersebut.

Sementara itu di media sosial, kejadian penemuan mayat di Tambaksari Ciamis tersebut sempat menjadi perhatian netizen setelah foto-foto korban di TKP dibagikan akun Facebook Wa Ode.

BACA JUGA: Pria Paruh Baya Gantung Diri di Tambaksari Ciamis Siang Tadi

“penemuan mayat pinggir jalan. pananggapan tambak sari,” tulis akun Wa Ode, Selasa 5 Juni 2016.

Loading...

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama