Senin, 13 Juli 2020
Beranda Berita Berita Ciamis Pria Paruh Baya Gantung Diri di Tambaksari Ciamis Siang Tadi

Pria Paruh Baya Gantung Diri di Tambaksari Ciamis Siang Tadi

BERITA CIAMIS, RANCAH POST – Beredar broadcast via WhatsApp messengger yang cukup menggegerkan. Isi pesan WhatsApp tersebut menyebutkan kasus gantung diri di Tambaksari Ciamis terjadi Senin (2/10/2017) siang tadi sekitar pukul 14.30 WIB.

Kasus gantung diri di Tambaksari Ciamis tersebut, sebagaimana informasi yang berhasil dihimpun, terjadi di Dusun Tambaksari, RT. 04 RW. 01, Desa Tambaksari, Kecamatan Tambaksari, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat.

Adapun korban dalam kejadian bunuh diri di Tambaksari itu berinisial DS, 56 tahun, berprofesi sebagai Pegawai Negeri Sipil, dan menjabat sebagai kepala di salah satu sekolah yang berada di Kecamatan Rancah.

BACA JUGAPria di Patakaharja Rancah Akhiri Hidupnya dengan Gantung Diri

Peristiwa gantung diri di Tambaksari itu diketahui manakala anak korban yang berinisial W tengah berada di warung. Beberapa saat kemudian, datang seorang pelajar berinisial P yang memberitahukan bahwa pintu dapur rumah korban tak bisa dibuka.

Menerima informasi tersebut, anak korban bersama dengan seorang warga kemudian memeriksa kondisi rumah dan mendapati bahwa pintu dapur tak bisa dibuka. Setelah berhasil mendobrak pintu belakang dapur, korban didapati dalam kondisi tergantung dengan seutas tali yang menjerat lehernya.

Sementara itu, dalam kasus yang sudah ditangani kepolisian tersebut, sejumlah barang bukti berupa tambang, kursi, dan 2 lembar surat wasiat berhasil diamankan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,361FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan