Jumat, 7 Agustus 2020
Beranda Berita Berita Nasional Perampokan Taksi Online di Jakarta, Korban Disekap 7 Jam Pelaku Ditembak Mati

Perampokan Taksi Online di Jakarta, Korban Disekap 7 Jam Pelaku Ditembak Mati

RANCAH POST – Aksi kejahatan berupa perampokan penumpang taksi online menimpa wanita muda berinisial SS (24), warga Tambora Jakarta Barat.

Korban disebutkan dirampok oleh pengemudi GrabCar yang ia pesan sebelumnya.

Pelaku perampokan taksi online bernama Gugun Gunawan yang mengendarai Suzuki Wagon B 2535 BZB diduga bekerja sama dengan dua pelaku lainnya yang bersembunyi di jok belakang.

Kasus perampokan di taksi online itu terjadi pada Senin (23/4/2018) kemarin ketika korban hendak menuju tempat kerja di kawasan Tanah Abang Jakarta Pusat.

“Korban menerangkan bahwa dia dari jok belakang disekap menggunakan jaket pelaku ,” ujar Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Barat AKBP Edy Suranta Sitepu.

Perampokan penumpang GrabCar itu terjadi sekitar pukul 06.00 WIB ketika korban hendak berangkat menuju tempat kerja dari rumahnya yang berada di Duri Selatan 6, Tambora, Jakarta Barat.

Dalam perampokan sekaligus penyekapan penumpang taksi online itu, korban juga diancam dibunuh dengan ditodong pada bagian pingggang.

Barang-barang berharga korban perampokan taksi online seperti kalung, ponsel, uang, dan gelang kemudian diambil oleh para pelaku.

Polisi yang bergerak cepat akhirnya berhasil mengendus keberadaan pelaku perampokan penumpang taksi online di Jakarta.

Namun salah satu dari 3 pelaku perampokan taksi online yang tidak diungkap identitasnya itu terpaksa ditembak mati lantaran melawan saat hendak diamankan.

“Betul, sudah kami tangkap,” ujar Sitepu, Kamis (26/4/2018).

Adapun sebagaiman dikatakan Kepala Unit Kriminal Umum Polres Metro Jakarta Barat AKP Rulian Syauri, korban perampokan taksi online di Jakarta sempat diajak berkeliling selama 7 jam oleh para pelaku.

BACA JUGA: Residivis Perampokan Mini Market Ditembak Mati, Wisatawan Asing Sempat Jadi Korban

Namun korban tidak mengetahui rute perjalanan lantaran kedua matanya ditutup. Barulah sekitar pukul 13.00 WIB, korban dilepaskan di sekitar rumah korban.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,202FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,263PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan