Mesin Pesawat Meledak di Udara, Tubuh Jennifer Riordan Tersedot Keluar

Mesin Pesawat Meledak di Udara Tubuh Jennifer Riordan Tersedot Keluar
Mesin Pesawat Meledak di Udara Tubuh Jennifer Riordan Tersedot Keluar

RANCAH POST – Peristiwa mengerikan terjadi sesaat setelah mesin pesawat maskapai Amerika Serikat, Southwest Airlines, meledak di udara.

Serpihan dari ledakan pesawat Southwest Airlines tersebut membuat jendela berlubang dan nyaris menyedot penumpang keluar.

AFP dan Reuters, Rabu (18/4/2018) melansir, terdapat 149 orang penumpang dalam pesawat Boeing 737-700 dengan rute penerbangan New York – Dallas tersebut.

Serpihan dari ledakan mesin pesawat mengenai jendela sehingga berlubang dan membuat sebagian tubuh seorang penumpang wanita tersedot keluar.

Meski demikian, para penumpang lainnya berhasil menarik masuk tubuh wanita malang tersebut ke dalam pesawat.

Hanya saja meski sempat mendapatkan perawatan di rumah sakit setelah pesawat berhasil mendarat darurat, wanita yang diidentifikasi bernama Jennifer Riordan itu akhirnya meninggal dunia.

CNN dan Daily Mail melansir, Riordan yang berusia 43 tahun merupakan ibu dari dua anak asal Albuquerque, Texas.

Ketikan insiden mengerikan itu terjadi, Jennifer Riordan hendak kembali ke rumahnya setelah menyelesaikan urusan bisnis di New York.

Jennifer Riordan bukan warga biasa, ia diketahui sebagai Wakil Presiden Hubungan Masyarakat pada Bank Wells Fargo di Albuquerque.

Suaminya, Michael Riordan, diketahui pernah menduduki jabatan sebagai Chief Operations Officer (COO) untuk Kota Albuquerque.

Ketika mesin pesawat Southwest Airlines sebelah kiri meledak, serpihannya memecahkan kaca jendela di samping Riordan.

Akibatnya, tubuh bagian atas Jennifer Riordan tersedot keluar. Meski selama beberapa menit tubuhnya tersedot, beberapa penumpang lainnya berhasil memegang tubuhnya.

Usaha itu mulanya sempat gagal, tapi sebagaimana dikatakan Hollie Mackey, penumpang yang duduk di sebelah Riordan, dan Amy Serafini, yang duduk di belakang Riordan, tubuh Riordan berhasil ditarik setelah dua penumpang pria ikut membantu.

Setelah berhasil menarik tubuh Jennifer Riordan, para penumpang kemudian berusaha menutup lubang jendela pesawat yang mengalami turbulensi hebat itu.

BACA JUGA: Video Detik-Detik Powerbank Meledak di Pesawat

Selasa (17/4/2018) waktu setempat, pesawat akhirnya berhasil mendarat darurat di Bandara Internasional Philadelphia.

Loading...

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama