Kamis, November 26, 2020
Beranda Tentainment Sulit Dipercaya, Ini 10 Hewan dengan Penampakkan Aneh yang Hidup di Dunia

Sulit Dipercaya, Ini 10 Hewan dengan Penampakkan Aneh yang Hidup di Dunia

RANCAH POST – Bukan hanya manusia, di dunia ini tuhan juga menciptakan makhluk hidup lainnya untuk hidup di bumi. Contohnya saja seperti hewan dan juga tumbuhan.

Bukan tanpa alasan, hewan dan juga tumbuhan diciptakan dengan berbagai manfaat dan juga kegunaan.

Hewan dan tumbuhan diciptakan tidak hanya satu jenis saja, tapi juga bermacam-macam. Ada yang sering kita temui di sekitar kita, namun ada pula hewan yang aneh dan tak pernah kita tahu.

Seperti spesies hewan-hewan di bawah ini. Memiliki penampakan aneh, berikut ini 10 hewan paling aneh yang hidup di dunia.

10 Hewan Paling Aneh yang Hidup di Dunia

Hiu Goblin


Memiliki bentuk tubuh dan juga wajah yang aneh dan menyeramkan, nampaknya memang sangat cocok dengan nama yang disematkan padanya. Dengan garis keturunan yang lebih dari 125 juta tahun, hewan ini adalah satu-satunya perwakilan keluarga Mitsukurinidae.

Semut panda


Memiliki warna tubuh hitam dan putih menyebabkan hewan ini memiliki sebutan semut panda. Namun sebenarnya hewan ini bukanlah semut, namun merupakan tawon yang mempunyai sengatan yang menyakitkan.

Okapi


Hewan ini sekilas terlihat seperti kuda yang dipadukan dengan zebra. Namun percayakan kamu bahwa ternyata hewan ini adalah sejenis beruang.

Narwhal


Punya semacam tanduk tunggal di kepalanya, hewan ini bagaikan unicorn yang tinggal di bawah laut.

Babi laut


Berwarna merah muda dengan bentuk yang agak aneh, hewan yang disebut sebagai babi laut ini adalah Scotoplanes serta hidup di dasar laut yang sangat dalam.

Shoebill (paruh sepatu)


Burung ini adalah sejenis bangau, yaitu burung yang sangat besar dan mempunyai patuh yang tapak seperti sepatu.

Tenrec dataran rendah


Mempunyai bentuk yang menyerupai landak, hewan ini bernama tenrec, sejenis mamalia pemakan serangga yang ditemukan di Madagaskar.

Serangga laut biru


Mempunyai warna biru cerah yang menggemaskan, hewan ini rupanya sangat sensitif dan memiliki sengatan yang cukup menyakitkan.

Ikan beo biru


Memiliki bentuk yang sangat lucu dan juga menarik, ikan ini ditemukan di sekitar terumbuu karang di perairan dangkal di daerah tropis dan subtropis bagian barat Samudera Karibia dan Atlantik.

Katak India Ungu

BACA JUGA : Ini 10 Pose Andalan Ketika Selfie yang Hits dan Kekinian, Kamu Pernah Coba yang Mana?

Mempunyai bentuk yang aneh, ternyata suaranya pun miirip dengan ayam. Tentu saja hewan ini menjadi salah satu hewan aneh yang mungkin tidak pernah kita bayangkan keberadannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here