Ini 10 Gaya Nyeleneh Emak-Emak Saat Naik Motor yang Bikin Gagal Faham

Ini 10 Gaya Nyeleneh Emak Emak Saat Naik Motor yang Bikin Gagal Faham
Ini 10 Gaya Nyeleneh Emak Emak Saat Naik Motor yang Bikin Gagal Faham

RANCAH POST – Tingkah emak-emak yang banyak tersebar di sosial media memang tidak jarang membuat banyak orang prihatin. Namun tak bisa dipungkiri juga bahwa hal tersebut juga kadang mengundang tawa.

Hal ini dikarenakan biasanya aksi mereka selalu berhasil membuat banyak orang merasa gagal faham.

Dengan tingkah nyeleneh yang dilakukan mereka tentu saja membuat banyak orang mengaku terganggu namun terhibur.

Contohnya saja masalah lampu sen yang tidak pernah terpecahkan, hingga masuk tol menggunakan sepeda motor.

Berikut ini 10 gaya nyeleneh emak-emak saat naik motor yang bikin gagal faham seperti dilansir Brilio.net.

10 Gaya Nyeleneh Emak-Emak Saat Naik Motor

Parkir di tengah jalan


Ibu-ibu yang satu ini mungkin sedang dalam kondisi darurat. Jadi dia menepi dulu untuk main hape lalu motornya ia parkir di tengah jalan. Hati-hati kesundul truk bu motornya!

Bonceng lima


Bukan hanya tidak sesuai dengan aturan, tapi tentu saja bonceng lima penumpang sekaligus walaupun itu anak kecil tetap merupakan aksi yang berbahaya.

Bonceng lima lagi


Nggak mau kalah dari emak diatas, emak yang satu ini juga bawa bpcah sekaligus lima, duhh kasian atuh bu dedeknya kepencet-pencet.

Bawa senapan


Jangan remehin emak-emak nih, meskipun kelihatannya kalem, tapi lihat sosok dibelakangnya yang diam-diam bawa senapan.

Akrobat


Entah apa yang ada di fikiran emak-emak yang satu ini, tanpa helm dengan barang belanjaan menumpuk di depan, emak-emak ini mengendarai motor sambil bergaya akrobat.

Nantang bahaya


Bukan lagi bonceng tiga, bahkan bonceng lima, emak-emak yang satu ini nekat bawa 6 orang penumpang yang bukan bocah doang. Ada juga orang dewasa.

Emak sakti


Emak-emak yang satu ini mungkin pernah mendapatkan pendidikan keseimbangan. Makanya sekalipun bawa sesuatu di kepalanya, ia tetap bisa bawa motor dengan tenang.

Helm wajan


Kalo yang satu ini memang bersumber dari kreatifitas emak-emak yang haqiqi. Nggak ada helm, wajan pun jadi. Yang penting sama-sama penutup kepala yes!

Itu ngapain?


Entah bagaimana caranya, emak-emak yang satu ini dibonceng diantara tumpukan belanjaan yang banyaknya buka banyak doang, tapi banyak banget. Nggak ngeri bu?

Main hp

BACA JUGA : Dianggap Tak Biasa, Ini 10 Sekolah Teraneh di Dunia

Kalau yang satu ini calon emak-emak yang nampaknya bakal ngikutin jalan absurd leluhurnya. Duhh lihat jalannya dong neng, kalau jatuh kan nanti nggak bisa nyalon!

Loading...

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama