Selasa, 26 Mei 2020
Beranda Tentainment Dianggap Tak Biasa, Ini 10 Sekolah Teraneh di Dunia

Dianggap Tak Biasa, Ini 10 Sekolah Teraneh di Dunia

RANCAH POST – Sekolah seringkali menjadi sebuah tempat yang paling membosankan bagi sejumlah siswa. Tentu saja dengan banyaknya mata pelajaran tiap harinya yang harus dikuasai membuat kepala seakan pecah.

Ditambah lagi dengan banyaknya tugas yang kadang menyusahkan dan sulit dimengerti. Namun karena pendidikan memang penting, jadi mau tidak mau harus bersedia menahan segala kesusahan menjadi seorang pelajar.

Namun, berbeda dari sekolah-sekolah pada umumnya, ternyata di dunia ini ada sekolah yang bisa dikatakan aneh.

Apa yang menyebabkan sekolah itu disebut aneh? Dilansir Brilio.net, berikut ini 10 sekolah teraneh di dunia.

10 Sekolah Teraneh di Dunia

Sekolah perahu Bangladesh


Sekolah yang satu ini dibangun karena bencana banjir yang sering terjadi dua kali dalam satu tahun di Bangladesh. Dibangu sejak tahun 2002, kini sekolah jenis ini telah mendidik sekitar 70 ribu siswa di dalam 100 perahu.

Sekolah bawah tanah


Sekolah yang ada di Meksiko ini dibangun sat terjadi perang dingin. Bukan hanya untuk belajar, namun sekolah ini juga memiliki fungsi sebagai tempat penampungan sementara. Sekolah ini dimaksudkan untuk mengantisipasi adanya serangan nuklir.

Sekolah Harvey Milk


Sekolah di Newyork ini dibuat oleh aktivis gay Harvy Milk. Diperuntukkan bagi mereka yang merupakan kalangan biseksual, lesbian, gay, transgender serta mereka yang ingin tahu tentang seksualitas serta gender.

Sekolah masa depan


Mulai berjalan pada tahun 2006, sekolah di Philadelpia ini mewajibkan siswa untuk memakai laptop. Siswa mempunyai loker digital yang dibukan dengan ID card masing-masing.

Sekolah bebas


Tidak mempunyai kurikulum tertentu, tidak ada tes, tidak ada PR dan juga peringkat sekolah di Brooklyn ini disebut dengan sekolah bebas. Kelas dibagi menjdi dua yaitu usia 4 hingga 11 dan 11 hingga 18.

Sekolah Trabajo Ya


Sekolah ini seperti halnya SMK di Indonesia, siswanya dididik agar siap bekerja. Bedanya, kerja yang dimaksud adalah prostitusi yang memang legal di Spanyol.

Sekolah Sihir


Sekolah yang satu ini awalnya berrada di Chicago. Namun karena alasan masyarakat yang kurang suka dengan penyihir maka mereka beralih ke Massachusetts.

Sekolah peron kereta api


Sekolah yang satu ini dibuat oleh seorang wanita India pada 1985 karena ia sering melihat anak usia sekolah yang malah berkeliaran di kereta untuk mencari nafkah.

Sekolah lari bebas


Di dalam sekolah ini, siwa dibebaskan untuk berekspresi tentang hal-hal seputar melompat, lari, memanjat, serta bersepeda.

Sekolah sihir California

BACA JUGA : Dari Menggosip hingga Cemberut, Ini 10 Larangan Teraneh yang ada di Dunia

Sekolah sihir yang ada di California ini dikenal sebagai sekolah sihir yang pernah ada dan dikenal masyarakat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,669FansSuka
1,812PengikutMengikuti
1,265PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan