Senin, 1 Juni 2020
Beranda Tentainment Dari Menggosip hingga Cemberut, Ini 10 Larangan Teraneh yang ada di Dunia

Dari Menggosip hingga Cemberut, Ini 10 Larangan Teraneh yang ada di Dunia

RANCAH POST – Untuk membuat hidup menjadi lebih tertib, maka di setiap negara pasti memiliki peraturan yang ditetapkan oleh pemerintah di negara tersebut masing-masing.

Dari mulai peraturan yang sifatnya berat, hingga peraturan ringan yang mengatur larangan-larangan biasa dalam kehidupan sehari-hari.

Peraturan terutama larangan biasanya dibuat karena hal tersebut bisa merugikan diri sendiri maupun orang lain.

Namun peraturan-peraturan di bawah ini justru bisa dikatakan aneh bahkan membuat kita gagal memahami mengapa hal tersebut dilarang.

Berikut ini 10 hal aneh yang dilarang di dunia.

10 Hal Aneh yang Dilarang di Dunia

Cemberut


Jika kamu pergi ke Milan, jangan lupa untuk selalu tersenyum dimanapun kamu berada. Karena di negara warganya tidak diperbolehkan untuk cemberut, jika tidak maka kamu akan dapat denda. Meskipun harus selalu tersenyum, warga memiliki pengecualian saat pemakaman atau di rumah sakit.

Menampar dengan tubuh belut mati


Terdengar aneh, namun nyatanya di pesisir West Dorset Inggris ada larangan menampar manusia dengan tubuh belut yang sudah mati.

Permen karet


Jika berkunjung ke Singapura, jangan sekali-kali untuk membawa permen karet apalagi memakannya. Disana permen karet merupakan makanan yang dilarang kcuali untuk keperluan kesehatan saja.

Sandal jepit


Jika kamu ingin berkunjung ke Capri, sebuah pulau yang terletak di Campania, Italy, maka hindarilah menggunakan sandal jepit. Sandal jepit menimbukan suara yang keras dan merupakan sebuah larangan.

Winnie the Pooh


Di sebuah kota kecil di Polandia yaitu Tuszyn, Winnie the Pooh dilarang ada di taman permain. Hal ini karena boneka tersebut dianggap setengah telanjang dan mempunyai alat kelamin tidak jelas yang mana hal tersebut tidak baik bagi anak-anak.

Ganti Bola Lampu


Di Victoria Australia, warga dilarang untuk mengganti bola lampu sendiri jika tidak memiliki lisensi listrik. Bagi pelanggar maka akan dikenakan denda maksimal 10 dollar Australia.

Menggosip


Dari tahun 2005 seorang walikota Icononzo di Kolombia membuat peraturan yakni dilarang menggosip. Hal ini karena lidah dianggap sebagai penyambung hidup dan mati seseorang.

Meludah


Sebagai pencegahan tersebarnya penyakit virus Flu Babi pada tahun 2009 lalu, walikota Coulaines sebuah kota kecil di Perancis mengeluarkan peraturan yaitu larangan untuk meludah.

Meninggal


Di Lanjaron, sebuah kota kecil di Andalusia, Spanyol, ada periode tertenntu dimana meninggal di kota tersebut merupakan larangan. Kota ini mempunyai 4000 penduduk yang harus tetap hidup hingga pemerintah membeli lahan kuburan.

Tidak menggunakan celana dalam

BACA JUGA : Bikin Nggak Habis Pikir, Ini 10 Kelakuan Konyol Penumpang saat Naik Ojek Online

Di Thailand, pergi dari rumah dengan tidak memakai celana dala merupakan sebuah perbuatan yang melanggar hukum. Karena itu jika kamu berlibur ke sana pastikan untuk selalu memakai celana dalam ya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,631FansSuka
1,822PengikutMengikuti
1,266PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan