23.1 C
Ciamis
BerandaTeknologiInfo Gadget TerbaruXiaomi Mi A2 Muncul di TENAA, Usung Fitur Dual Kamera Belakang

Xiaomi Mi A2 Muncul di TENAA, Usung Fitur Dual Kamera Belakang

RANCAH POST – Usai merilis handset Mi MIX 2S kemarin, produsan smartphone Xiaomi masih memiliki perangkat lain dengan nomor model M1804D2SC yang tampaknya akan diresmikan sebagai Mi 6X atau Mi A2.

Menurut situs regulasi telekomunikasi Cina, TENAA mengungkapkan bahwa Xiaomi Mi A2 memiliki desain yang tak jauh berbeda dari Redmi Note 5 Pro, termasuk fitur dual kamera belakang dan penempatan sensor sidik jari.

Mi A2 diharapkan akan menawarkan layar dengan aspek rasio 18:9 dan kamera ganda dengan lensa kembar di sudut kiri atas. Desain garis antena terlihat mengikuti lengkung panel belakang, sementara di bagian depan ada satu unit kamera untuk selfie.

Sayangnya, situs TENAA tidak banyak mengungkapkan bocoran fitur maupun spesifikasi Xiaomi Mi 6X atau Mi A2 ini. Namun situs telah mengungkapkan bahwa ponsel akan memiliki varian warna warna merah yang seksi.

Xiaomi diharapkan akan merilis ponsel dengan nomor model M1804D2SC sebagai Mi 6X di daratan Cina, sementara untuk pasar global/internasional akan diresmikan sebagai Xiaomi Mi A2.

BACA JUGA: Cara Screenshot Xiaomi Mi A1 dengan 3 Jari

Setelah mendapat persetujuan dari badan regulasi ini, Xiaomi hampir dapat dipastikan akan segera memperkenalkan ponsel penerus Mi 5X atau Mi A1 ke publik.

Stay Connected

104,836FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,255PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here