Harga Advan i5C Duo dan Spesifikasi, Dibekali Kamera Ganda, Sensor Sidik Jari dan Baterai Bisa Dilepas

Advan i5C Duo
Advan i5C Duo

RANCAH POSTHarga Advan i5C Duo. Pabrikan smartphone Indonesia makin tak mau ketinggalan. Seperti Advan misalnya, mereka kini menghadirkan ponsel baru untuk pasar tanah air. Ponsel ini tidak lain adalah Advan i5C Duo.

Makin laris di tanah air, tampaknya membuat Advan makin yakin untuk memaksimalkan spesifikasi dan fitur pada ponsel keren ini. Termasuk menekan harga Advan i5C Duo menjadi lebih terjangkau dan lebih menawan dibanding model pesaing.

Adapun untuk nama Duo yang diusungnya ini, bukanlah pada bagian SIM yang digunakan. Melainkan pada fitur kamera ganda yang diusungnya.

Benar, Advan i5C Duo ini dibekali dengan fitur kamera ganda di punggungnya. Dan bukan cuma itu saja, spesifikasi dan fitur lain dari Advan i5C Duo ini juga cukup menantang di kelasnya.

Nah, berikut ini review singkat mengenai harga dan spesifikasi Advan i5C Duo. Serta berbagai fitur, kekurangan dan kelebihan Advan i5C Duo.

Spesifikasi Advan i5C Duo

Spesifikasi Advan i5C Duo ini hadir dengan dibekali spesifikasi mumpuni. Ponsel ini menawarkan dukungan layar HD 720 x 1280 piksel, dengan ukuran 5 inci dan berteknologi IPS LCD.

Layar ini juga dibalut dengan desain layar 2.5D Glass yang membuat desainnya makin ciamik, dan memiliki kerapatan layar 294ppi.

Layar ponsel ini juga dibalut dengan desain bodi keren, berbahan metal dan pelastik, dengan ukuran bodi 143 x 72,4 x 8,8 mm.

Untuk chipset nya sendiri, ponsel ini dibekali prosesor MediaTek MT6735, yang menggunakan CPU quad-core dengan CPU 1,5 GHz dan sebuah GPU Mali-400MP2 sebagai prosesor grafis andalannya.

Kemudian di bagian memori, Advan menggunakan dukungan 2GB RAM sebagai memori andalan di ponsel ini. Serta sebuah memori internal berkapasitas 16GB.

Advan juga menggunakan dukungan memori eksternal, dengan kapasitas maksimal mencapai 32GB. Sedangkan di bagian OS Android 7.0 Nougat, hadir menawarkan teknologi terbaik sebagai OS bawaan di ponsel ini.

Advan i5C Duo juga, hadir dengan teknologi kamera ganda yang lebih kekinian. Sebuah sensor kamera ganda dibekalkan di punggung ponsel ini. Kamera tersebut, menawarkan resolusi 8MP + 3MP di bagian punggung, dengan dual-LED Flash di sampingnya. Kamera ini juga bisa merekam video dengan resolusi FHD 1080p.

Sementara untuk kamera selfie, Advan i5C Duo juga menggunakan kamera 5MP dengan LED Flash juga.

Untuk konektivitas yang disediakan, Advan i5C Duo hadir dengan teknologi konektivitas mumpuni. Seperti dukungan teknologi dual-SIM berteknologi 4G LTE yang menawarkan koneksi super cepat.

Sedangkan dukungan koneksi lain juga sama mumpuni, seperti WiFI 802.11, dukungan Bluetooth, GPS dan microUSB v2.0. Seperti kebanyakan ponsel premium, Advan i5C Duo ini juga dibekali sensor pemindai sidik jari di bagian punggungnya.

Dan ia hadir dengan baterai berkapasitas 2500 mAh, yang dibuat removeable. Itulah yang mmebuat ponsel ini tampak lebih keren dari kebanyakan pesaingnya.

Harga Advan i5C Duo dan Spesifikasi, Dibekali Kamera Ganda, Sensor Sidik Jari dan Baterai Bisa Dilepas
Harga Advan I5c Duo

Daftar Lengkap Spesifikasi Advan i5C Duo

JaringanGSM / HSPA / LTE
Bodi143 x 72,4 x 8,8 mm
Layar IPS LCD, 5 inci, 720 x 1280 piksel, 294ppi, 2.5 Glass
OSAndroid 7.0 Nougat
ChipsetMediaTek MT6735, quad-core 1,5 GHz
GPUMali-400 MP2
MemoriRAM 2GB, 16GB ROM, microSD up-to 32GB
Kamera UtamaDual 8MP + 3MP, Dual-LED Flash, autofocus
Kamera Depan5MP, LED Flash
WLANWiFi 802.11 b/g/n, Wifi Direct, hotspot
Bluetooth4.2, A2DP, LE
GPSYa dengan A-GPS
USBmicroUSB v2.0
SensorFingerptint, Accelerometer, Compass, Proximity Sensor
Baterai2500 mAh, Removeable
WarnaBlack, Silver, Gold
Harga Rp1.250.000,-

Harga Advan i5C Duo

Selain menawarkan spesifikasi Advan i5C Duo yang cukup berkelas dan tentu saja menggugah, ada beberapa aspek lain yang membuat ponsel ini kian menjadi incaran.

Salah satunya adalah harga Advan i5C Duo yang dibanderol sangat terjangkau. Bahkan untuk sebuah ponsel dengan sensor pemindai sidik jari, ada kemungkinan ia masuk jajaran termurah.

Harga Advan i5C Duo ini dibanderol mulai Rp1.250.000 saja, dan akan tersedia di sejumlah outlet Advan dan e-commerce kenamaan Indonesia dalam waktu dekat.

Tak cuma itu saja, Advan i5C Duo ini juga akan menawarkan beberapa pilihan warna, seperti Black, Gold dan Silver.

BACA JUGA : Spesifikasi dan Harga Advan A8, Lebih Aman dengan Fitur Premium Face Unlocker

Demikian itulah ulasan singkat mengenai spesifikasi dan harga Advan i5C Duo. Ponsel kamera ganda harga Rp1 jutaan dengan sensor pemindai sidik jari dan baterai removeable.

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama