Selasa, 7 Juli 2020
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Spesifikasi Xiaomi Blackshark SKR-A0 Dikonfirmasi Situs Geekbench

Spesifikasi Xiaomi Blackshark SKR-A0 Dikonfirmasi Situs Geekbench

RANCAH POSTXiaomi hampir dapat dipastikan akan meramaikan pangsa pasar smartphone gaming. Melalui anak perusahaan, vendor smartphone diberitakan tengah mempersiapkan ponsel gaming dengan kode Blackshark.

Senada dengan bocoran sebelumnya, smartphone gaming Xiaomi Blackshark muncul pertama kali di AnTuTu. Sekarang, handset yang sama dengan nomor model Blackshark SKR-A0 kembali muncul di situs benchmark.

Menurut situs Geekbench, ponsel gaming cerdas bernama Blackshark SKR-A0 ini menjalankan sistem operasi Android 8.0 Oreo yang disokong chipset anyar Qualcomm Snapdragon 845, dan RAM berkapasitas 8GB.

Sementara menurut apa yang telah dibocorkan AnTuTu bulan lalu, Xiaomi Blackshark terungkap akan hadir dengan menawarkan spesifikasi layar Full HD+ (2160 x 1080 piksel) dan dukungan layar dengan aspek rasio 18:9.

Lebih lanjut, AnTuTu juga membocorkan bahwa perangkat akan dibekali kapasitas penyimpanan internal sebesar 32GB. Namun demikian, diharapkan bakal ada varian memori internal lebih besar seperti 64GB, 128GB atau 256GB.

Spesifikasi Xiaomi Blackshark SKR-A0 Dikonfirmasi Situs Geekbench
Xiaomi Blackshark Skr A0 Geekbench

Adapun jika menengok ponsel gaming Razer Phone yang meluncur November tahun lalu, layar handset ini hadir dengan refresh rate 120 Hz. Maka dari itu, Blackshark juga kemungkinan akan menawarkan refresh rate yang sama. Selain itu, ponsel gaming Xiaomi juga diperkirakan akan dibekali baterai berkapasitas besar.

BACA JUGA: Smartphone Gaming Xiaomi Blackshark Siap Jegal Razer Phone

Saat dilakukan uji di Geekbench, Xiaomi Blackshark SKR-A0 berhasil meraih skor 2452 untuk pengujian single-core. Sedangkan untuk uji multi-core, calon handset gaming Xiaomi pertama ini mencetak skor 8452.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,386FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan