Smartphone Gaming Xiaomi Blackshark Siap Jegal Razer Phone

Smartphone Gaming Xiaomi Blackshark
Smartphone Gaming Xiaomi Blackshark

RANCAH POST – Sebuah smartphone misterius milik pabrikan Xiaomi telah muncul untuk pertama kalinya di situs AnTuTu. Ponsel yang tampaknya akan mengusung spesifikasi handal itu membawa kode Blackshark.

Dari nama kode yang diusung, kemungkinan besar smartphone merupakan perangkat gaming pertama dari anak perusahaan yang juga memiliki nama Black Shark. Black Shark sendiri adalah sebuah perusahaan mobile gaming yang membuat smartphone khusus gaming.

Menurut situs benchmak AnTuTu, Xiaomi Blackshark akan disokong chipset unggulan Qualcomm Snapdragon 845 yang dipasangkan dengan GPU Adreno 630, RAM 8GB, dan penyimpanan internal 32GB. Namun diharapkan ponsel gaming ini juga akan menyediakan pilihan memori internal lebih tinggi yaitu 64GB, 128GB atau 256GB.

Smartphone gaming Xiaomi ini diharapkan akan mempekerjakan layar full screen dengan aspek rasio 18:9 yang menghasilkan resolusi Full HD+ ( (1080 x 2160 piksel), dan menjalankan sistem operasi MIUI terbaru berbasiskan Android 8.0.0 Oreo.

Lebih lanjut, AnTuTu mencatatkan bahwa hasil benchmark Xiaomi Blackshark mencetak skor tinggi, yaitu 270.680. Itu artinya, smartphone gaming Blackshark telah mempermalukan Samsung Galaxy S9+ yang hanya meraih skor 265.267 saat diuji di situs yang sama.

Smartphone Gaming Xiaomi Blackshark Siap Jegal Razer Phone
Hasil Benchmark Xiaomi Blackshark. (WEIBO)

Saat ini, Xiaomi Blackshark masih minim bocoran maupun informasi. Namun jika rumor ini benar adanya, maka Razer Phone dapat dipastikan akan mendapat pesaing baru nan kuat di segmen ponsel gaming.

BACA JUGA: Spesifikasi Smartphone Gaming Razer, Pakai Snapdragon 835 dengan 8GB RAM

Razer Phone sendiri pertama kali diluncurkan November tahun lalu, ponsel disokong chipset Qualcomm Snapdragon 835, RAM 8GB, memori internal 64GB, dan telah dilengkapi teknologi pengisian cepat super canggih Qualcomm Quick Charge 4+

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama