RANCAH POST ASUS telah kembali memperkenalkan ponsel barunya di tanah air. Smartphone yang sudah lebih dulu meluncur di pasar global ini hadir dengan nama ASUS Zenfone Max Plus M1. Menawarkan spesifikasi mid-range berkelas dan cukup andal.

ASUS Zenfone Max Plus M1 ini sendiri dibekali layar FullView yang merupakan gaya smartphone terbaru, disebut sebagai gaya kekinian oleh sebagian pengguna, khususnya kalangan muda.

Layar tersebut memiliki ukuran 5,7 inci, dengan resolusi yang cukup tinggi yakni FullHD+ 1080 x 2160 piksel.

ASUS juga membekali ponsel ini dengan spesifikasi andal. Seperti dukungan kamera gana 16MP + 8MP dengan berbagai fitur keren sebagai kamera utama, dan sebuah sensor kamera selfie 8MP mumpuni.

Kamera selfie ini juga dilengkapi fitur Beauty, dimana mode beauty ini merupakan dambaan dan incaran para penggemar selfie, karena bisa meningkatkan kualitas foto selfie.

Namun bukan itu yang paling menarik dari spesifikais ASUS Zenfone Max Plus M1 ini. Salah satu daya tarik lainnya adalah kehadiran prosesor MediaTek MT6750T tepatnya. Prosesor octa-core 1,5 Ghz yang cukup mumpuni, dengan dukungan GPU Mali-T860MP2.

Hal menarik lain dari ASUS Zenfone Max Plus M1 ini performanya yang tidak kurang dari ponsel bertenaga Qualcomm Snapdragon, ditambah dengan dukungan 4GB RAM membuat performa ponsel ini makin menjanjikan.

ASUS Zenfone Max Plus M1 ini juga tampaknya belum dilengkapi fitur Near-Field Connectivity alias NFC. Fitur ini sengaja tidak disematkan, karena pihak ASUS beranggapan bahwa hal itu bisa mempengaruhi ketebalan perangkat, yang saat ini merupakan hal yang mereka perhatikan.

ASUS juga memberikan kelebihan lain pada ponsel ini, berupa baterai kakap dengan kapasitas 4130 mAh, yang diklaim akan mampu bertahan lebih lama, hingga 26 hari malah, dalam kondisi standby.

Adapun untuk harga ASUS Zenfone Max Plus M1 di Indonesia, rencananya bakal dibanderol cukup terjangkau. Yakni mulai Rp2.799.000. Harga yang cukup pantas untuk sebuah ponsel dengan layar keren dan spesifikasi mumpuni.

Share.

Leave A Reply