Bukannya Nambah Kece, 10 Tren Kecantikan Ini Justru Serem dan Aneh

Bukannya Nambah Kece 10 Tren Kecantikan Ini Justru Serem dan Aneh
Bukannya Nambah Kece 10 Tren Kecantikan Ini Justru Serem dan Aneh

RANCAH POST – Kecantikan merupakan salah satu hal yang dianggap penting bagi para wanita. Karena itu tak jarang mereka rela melakukan hal apapun demi mendapatkan penampilan yang sempurna walaupun dengan cara yang ekstrim atau menyakitkan.

Seperti halnya pakaian, tren kecantikan pun terus berubah setiap zamannya. Seperti beberapa tahun yang lalu, alis yang tadinya dibuat tipis justru dirubah untuk menjadi lebih tebal.

Namun tren kecantikan tersebut ada yang memang membuat wanita menjadi lebih cantik, ada pula yang sebaliknya.

Berikut ini 10 tren kecantikan menyeramkan yang bukannya membuat penampilan menjadi sempurna tapi justru tampak aneh.

10 Tren Kecantikan Menyeramkan

Tato senyum


Orang Ainu yang tinggal di negeri sakura serta daerah Rusia terutama wanita menato wajahnya lebih tepatnya pada bibir dengan bentuk layaknya senyum joker. Hal ini dipercaya membantu mereka menemukan kedamaian ketika meninggal.

Bentuk alis


Orang China zaman dulu biasanya mencabut alis mereka lalu menggambarnya. Tetapi alis baru yang tumbuh biasanya memiliki bentuk aneh. Bahkan ada yang berbentuk bulat.

Gigi hitam


Pada abad ke 19 tradisi menghitamkan gigi sangat populer di zaman Jepang kuno. Konon bukan hanya untuk dekorasi saja, tapi tradisi ini berfungsi untuk melindungi kulit dengan besi.

Memanjangkan tengkorak


Tren ini sangat terkenal di sejumlah tempat dalam waktu yang beda. Misalnya orang Italia dan suku Maya yang masih menggunakan tradisi ini di abad 20. Untuk mengubahnya konon orang tua akan mengikat kepala bayi menggunakan pita dan diketakan di tempat khusus.

Kuku panjang


China pada zaman dulu memiliki kepercayaan bahwa seseorang yang mempunyai kuku panjang lebih fashionable. Apalagi kuku dianggap sebagai simbol kekayaan.

Mencabut bulu mata


Pada abad pertengahan di Eropa, rambut bukan hal yang populer karena itu mereka biasanya mencukur rambut serta mencabut bulu mata.

Tindik Hidung


Bukan rahasia lagi jika orang India senang menindik hidungnya bahkan sampai sekarang. Biasanya hal ini dilakukan sebelum wanita menikah.

Tato Wajah


Orang Maori yaitu orang-orang yang berasal dari Selandia Baru serta Oceania dikenal gemar sekali menato tubuh dan juga wajahnya. Bukan hanya itu para wanita pun gemar menato dagu mereka.

Rambut panjang


Di China terutama suku Yao memanjangkan rambut merupakan sebuah tradisi yang harus dilakukan oleh wanita. Bukan panjang dalam batas wajar, namun panjang sepanjang-panjangnya.

Extension bulu hidung

BACA JUGA

Nah yang satu ini adalah tren kecantikan yang terjadi belum lama ini. Seorang selebgram memulai tren ini dengan menggunakan extension bulu mata dipakaikan ke lubang hidung. Tren ini pun sempat viral dan mendunia.

Loading...

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama