Bukan Redmi 5 Plus, Xiaomi Akan Rilis Redmi Note 5 Tanggal 14 Februari

Teaser Peluncuran Xiaomi Redmi Note 5 di India
Teaser Peluncuran Xiaomi Redmi Note 5 di India

RANCAH POSTXiaomi telah mengkonfirmasi akan merilis smartphone baru di India pada Hari Valentine, tanggal 14 Februari nanti. Spekulasi mengatakan bahwa pabrikan smartphone asal Cina itu akan meluncurkan Redmi 5 dan Redmi 5 Plus.

Namun, sebuah laporan terbaru telah bertiup yang mengklaim bahwa Xiaomi akan merilis Redmi 5 dan Redmi 5 Plus di India sebagai Redmi Note 5 dan Redmi Note 5 Prime. Hal ini dipertimbangkan lantaran seri Redmi Note terdahulu telah menuai kesuksesan di Negeri Hindustan.

Selain itu, bukti bahwa Xiaomi akan merilis Redmi Note 5 disamping Redmi 5 terungkap dari source code yang ada pada halaman resmi acara peluncuran di situs Mi.com. Oleh karena itu, perusahaan kemungkinan besar akan meluncurkan Redmi Note 5.

Petunjuk Xiaomi Redmi Note 5 terbongkar dalam file Javascript penghitung waktu mundur peluncuran smartphone baru yang ditanam pada halaman resmi Mi.com, sebuah subdirektori diberi nama “redminote5.”

Bukan Redmi 5 Plus, Xiaomi Akan Rilis Redmi Note 5 Tanggal 14 Februari
Xiaomi Redmi Note 5 meluncur tanggal 14 Februari. (NET)

Jika benar Xiaomi akan merilis Redmi Note 5 tanggal 14 Februari nanti, maka dapat dipastikan India akan menjadi negara pertama yang akan mencicipi ponsel anyar penerus Redmi Note 4.

Tak hanya di India, Xiaomi juga sudah mengkonfirmasi akan merilis Redmi 5 dan Redmi 5 Plus di Indonesia pada tanggal 14 Februari atau bertepatan dengan momen Valentine.

Xiaomi Redmi 5 dan Redmi 5 Plus masing-masing menawarkan layar HD+ mengukur 5.7 inci dan layar FHD+ mengukur diagonal 5.99 inci.

Redmi 5 dibesut prosesor Qualcomm Snapdragon 450, pilihan RAM 2GB/3GB, pilihan memori internal 16GB/32GB, dan disokong batera berkapasitas 3300 mAh.

Sedangkan Redmi 5 Plus ditawarkan dengan prosesor Snapdragon 625, pilihan RAM 3GB/4GB, pilihan penyimpanan internal 32GB/64GB, dan baterai 4000 mAh.

Kedua ponsel layar penuh pertama Xiaomi ini dilengkapi kamera belakang 12 megapiksel. dan kamera depan 5 megapiksel.

BACA JUGA: Xiaomi Redmi 5 Rilis Resmi di Indonesia Hari Valentine

Sekarang, menurutmu apakah Xiaomi akan merilis Redmi 5 bersama Redmi 5 Plus, atau Redmi Note 5?

Loading...

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama