Xiaomi Redmi 5 dan Redmi 5 Plus Resmi Meluncur Pekan Depan

Tanggal Rilis Xiaomi Redmi 5 di India
Tanggal Rilis Xiaomi Redmi 5 di India

RANCAH POST – Usai meluncur resmi di Cina dan Taiwan, sekarang pabrikan Xiaomi diharapkan akan merilis handphone Redmi 5 dan Redmi 5 Plus di India pada pekan depan tepat di Hari Valentine.

Xiaomi telah menyebar undangan resmi peluncuran smartphone layar penuh Redmi 5 dan Redmi 5 Plus di India yang akan diselenggarakan pada hari Rabu, tanggal 14 Februari 2018.

Xiaomi Redmi 5 merupakan ponsel generasi penerus Redmi 4, ponsel anyar ini telah mengadopsi teknologi layar dengan aspek rasio 18:9 dan dikemas layar berukuran 5.7 inci.

Sementara itu, Redmi 5 Plus hadir dengan spesifikasi lebih tinggi dibanding model standar. Layar lebih lebar, resolusi lebih tinggi, dan juga dibekali baterai berkapasitas lebih besar.

Xiaomi Redmi 5 dan Redmi 5 Plus Resmi Meluncur Pekan Depan
Undangan Xiaomi Redmi 5 dan Redmi 5 Plus. (GSMARENA)

Saat meluncur di India pekan depan, kedua ponsel layar penuh Xiaomi ini kemungkinan besar akan dirilis sebagai Redmi Note 5 dan Redmi Note 5 Plus.

Mengingat Xiaomi juga pernah merilis Redmi Y1 dan Redmi Y1 Lite di Negeri Hindustan, padahal kedua perangkat tersebut meluncur di Cina dengan nama Redmi Note 5A dan Redmi Note 5A Prime.

Namun demikian, belum ada konfirmasi resmi akan perubahan nama ini.

BACA JUGA: Xiaomi Redmi 5 dan Redmi 5 Plus Segera Meluncur di Indonesia

Kita tunggu saja hingga perusahaan benar-benar merilis resmi duo smartphone baru di India pekan depan.

Loading...

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama