RANCAH POST – Trio smartphone Huawei telah resmi mengantongi sertifikasi di TENAA, ketiga perangkat sudah dibekali fitur layar penuh dengan aspek rasio 18:9, bodi metal dan dual kamera belakang.

Dua dari tiga ponsel tersebut memiliki nomor model Huawei FLA-AL00 dan Huawei FLA-TL10. Kedua perangkat ini dispekulasikan akan dirilis sebagai Nova 3 dan Nova 3 Plus, suksesor dari Nova 2 dan Nova 2 Plus.

Seperti yang diungkap dalam gambar render di situs regulasi Cina, perangkat Huawei FLA-AL00 dan FLA-TL10 dilengkapi empat buah kamera, dimana dua sensor di depan dan dua sensor lagi di belakang.

Sekilas, kedua perangkat diduga Huawei Nova 3 dan Nova 3 Plus ini tampak tak memiliki perbedaan sama sekali. Namun demikian, ukuran layar keduanya dipastikan akan berbeda.

Trio Smartphone Layar Penuh Huawei Kantongi Restu TENAA
Huawei Nova 3. (TENAA)

Perangkat ketiga, yaitu ponsel Huawei dengan nomor model LDN-TL00. Handset ini kemungkinan akan dirilis resmi sebagai Huawei Y3 (2018) atau Huawei Y5 (2018).

Berbeda dari dua model sebelumnya, Huawei LDN-TL00 tampak hanya dibenamkan tiga sensor kamera dengan konfigurasi dua sensor di belakang dan satu sensor di bagian depan.

Trio Smartphone Layar Penuh Huawei Kantongi Restu TENAA
Huawei Y3/Y5 (2018). TENAA)

Ketiga smartphone Huawei ini sama-sama dilengkapi fitur sensor pemindai sidik jari yang ditempatkan di bagian punggung.

BACA JUGA: Cara Screenshot Huawei Nova 2i, Si Ponsel Empat Kamera

Seiring berjalannya waktu, diharapkan bakal ada bocoran selanjutnya dari perangkat Huawei Nova 3, Nova 3 Plus dan Y3/Y5 (2018) selanjutnya.

Share.

Leave A Reply