Samsung Galaxy S9 dan Galaxy S9+ Warna Lilac Purple Beredar di Internet

Samsung Galaxy S9 dan Galaxy S9 Warna Lilac Purple Beredar di Internet
Samsung Galaxy S9 dan Galaxy S9 Warna Lilac Purple Beredar di Internet

RANCAH POST – Jelang peluncuran Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus yang dijadwalkan akan digelar pada tanggal 25 Februari, beredar bocoran render resmi perangkat Samsung terbaru dalam balutan warna Lilac Purple.

Render resmi Samsung Galaxy S9 dan S9+ warna Lilac Purple dalam foto bocoran terlihat sangat menarik, sinyal kehadiran warna ini sebenarnya sudah diungkap dalam video beberapa hari lalu.

Warna ini merupakan salah satu dari empat varian warna yang akan disediakan oleh Samsung. Tidak menutup kemungkinan bahwa raksasa elektronik Korea Selatan juga akan menawarkan warna Midnight Black, Titanium Grey, dan Coral Blue.

Seperti yang sudah-sudah, gambar render ini juga sekaligus mengkonfirmasi bahwa Galaxy S9 Plus akan dilengkapi fitur dual kamera belakang, sedangkan Galaxy S9 hanya akan menggendong satu kamera saja.

Selain itu, kembali menegaskan bahwa kamera belakang Galaxy S9+ diletakkan secara vertikal, sensor sidik jari di bagian bawah, sedangkan flash LED berada di sebelah kanan kamera.

Pabrikan juga telah dilaporkan akan mempekerjakan sensor Sony IMX345 pada kamera belakang Samsung Galaxy S9 Plus, dan juga kamera disebutkan akan memiliki aperture variabel f/1.5 sampai f/2.4.

BACA JUGA: Inikah Samsung Galaxy S9 dan Galaxy S9+?

Samsung Galaxy S9 dan Galaxy S9+ diharapkan akan meluncur dengan chipset Snapdragon 845, RAM4GB/6GB, dan menjalankan sistem operasi Android Oreo berbalut Samsung Experience 9.

Loading...

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama