Foto Bocoran dan Spesifikasi ASUS Zenfone 5 Muncul Jelang Rilis

Gambar Skema ASUS Zenfone 5
Gambar Skema ASUS Zenfone 5

RANCAH POSTASUS diharapkan akan merilis Zenfone 5 pada tanggal 27 Februari mendatang dalam gelaran Mobile World Congress (MWC) 2018 di Barcelona, Spanyol.

Jelang waktu peluncuran yang semakin dekat, sekarang telah beredar bocoran foto dan spesifikasi smartphone ASUS Zenfone 5 yang membawa nomor model ASUS X00PD.

Spesifikasi ASUS Zenfone 5 (X00PD) dilaporkan akan dikemas layar mengukur diagonal 5.7 inci, dan akan mengadopsi desain layar penuh dengan aspek rasio 18:9.

Selain itu bagian depan handphone Zenfone 5 ini didesain memiliki bezel tipis pada bagian atas dan bawah, sehingga memaksa sensor pemindai sidik jari dipindah ke bagian belakang perangkat.

Panel atas bagian depan Zenfone 5 akan menjadi tempat untuk bersemayamnya lampu notifikasi LED, sensor kamera, lubang suara dan juga beberapa sensor lainnya.

Desain dual kamera belakang hadir dengan konfigurasi vertikal, dan kembali desain ini mirip dengan ponsel iPhone X. Namun, lampu flash LED diletakkan tepat di bawah kamera.

Gambar skema ASUS Zenfone 5 juga memperlihatkan ponsel memiliki desain garis antena berbentuk huruf U di atas dan bawah. Sedangkan tombol power dan volume diletakkan di samping kanan.

Calon suksesor ASUS Zenfone 4 ini memiliki port USB mikro di bagian bawah yang diapit oleh speaker, sementara port jack audio 3.5 mm berada di bagian atas.

BACA JUGA: ASUS Zenfone 5 Rilis di Ajang MWC 2018

ASUS Zenfone 5 (X00PD) disebut-sebut akan bakal disokong chipset Qualcomm Snapdragon 430 yang dipasangkan dengan RAM berkapasitas 3GB RAM.

Loading...

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama