Kamis, 24 September 2020
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Empat Pilihan Warna Xiaomi Redmi 5A Tersedia di Flash Sale Hari Ini

Empat Pilihan Warna Xiaomi Redmi 5A Tersedia di Flash Sale Hari Ini

RANCAH POSTXiaomi menambah satu pilihan warna baru Redmi 5A yang akan tersedia dalam flash sale di Lazada hari Jumat (2/2), total akan ada empat varian warna yang akan diperebutkan mulai pukul 11.00 WIB.

Xiaomi Redmi 5A pertama kali dijual flash sale di Lazada Indonesia hanya tersedia satu pilihan warna, yaitu Grey. Hingga akhir Januari kemarin, perusahaan telah menambah dua varian warna lain seperti Gold dan Blue.

Pada gelaran flash sale hari ini, Xiaomi telah menambah satu lagi varian warna baru yaitu Rose Gold yang akan diperebutkan di Lazada Indonesia mulai pukul 11.00 WIB.

Jadi, dapat dipastikan akan ada empat pilihan warna Xiaomi Redmi 5A yang akan tersedia dalam penjualan flash sale hari ini, yaitu Grey, Gold, Blue dan Rose Gold.

Tentu saja dengan adanya penambahan warna baru ini akan memperbesar peluang untuk bisa memboyong ponsel Android berjuluk ‘Smartphone Terbaik di Kelasnya’ itu.

Seperti diketahui, Xiaomi telah membuat geger jagat smartphone Tanah Air usai merilis ponsel Redmi 5A akhir tahun lalu. Betapa tidak, smartphone penerus Redmi 4A itu dibanderol resmi di Indonesia hanya Rp 999.000.

Namun untuk dapat membeli Xiaomi Redmi 5A ini bukan urusan mudah. Tingginya peminat dan stok yang terbatas, tak sedikit Mifans merasa kecewa lantaran tidak bisa membeli ponsel idaman barunya ini.

Sekalipun akhirnya tersedia selain di Lazada, namun harga Redmi 5A jadi melambung tinggi. Pada akhirnya, banyak joki menawarkan jasa pembelian Redmi 5A di ecommerce milik Alibaba itu.

Xiaomi Redmi 5A menawarkan spesifikasi layar HD seluas 5 inci, dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 425, RAM 2GB, penyimpanan internal 16GB, kamera belakang 13MP dan kamera depan 5MP.

BACA JUGA: Beli Xiaomi Redmi 5A Pakai Jasa Joki, Pemuda Ini Malah Kena Tipu

Redmi 5A dijalankan pada sistem operasi Android Nougat v7.1 yang dilapisi desain antarmuka MIUI 9 dan dikemas baterai sebesar 3000 mAh.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,963FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,262PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan