Kalap Lihat Harga Xiaomi Redmi Note 5A Murah, Konsumen Lazada Kena Jebakan Betmen!

Tempered Glass Disangka Xiaomi Redmi Note 5A
Tempered Glass Disangka Xiaomi Redmi Note 5A

RANCAH POST – Siapa tidak akan tergiur dengan barang yang dijual murah di bawah harga pasaran, rata-rata pasti kalap tanpa pikir panjang langsung membeli dan membayar pesanan tersebut.

Alih-alih takut kehabisan dan mumpung diskon gede-gedean, konsumen Lazada gelap mata melihat harga Xiaomi Redmi Note 5A tanpa teliti bahkan membaca deskripsi produk pelapak.

Alhasil, pesanan dikira handphone Redmi Note 5A dari salah satu pelapak Lazada Indonesia itu berbuah penyesalan. Puluhan konsumen ecommerce mendadak minta pesanan dibatalkan.

Selidik punya selidik, rupanya ada satu pelapak menawarkan aksesoris untuk Xiaomi Redmi Note 5A yang diberi judul, ‘Tempered Glass for Xiaomi Redmi Note 5A Screen – 100 Pcs‘.

Tak tanggung-tanggung, seller Lazada ini memberikan diskon untuk pembelian tempered glass yang disangka handphone, dari harga awal Rp1.260.000 didiskon sebesar 30% menjadi Rp882.000.

Rupanya, pelanggan kalap mata melihat harga murah tanpa pikir panjang membeli Xiaomi Redmi Note 5A padahal tempered glass. Setelah tersadar, konsumen serempak meminta pesanan dibatalkan.

Sekilas memang harga yang ditawarkan oleh pelapak luar negeri ini hampir tidak jauh berbeda dengan harga Xiaomi Redmi Note 5A, namun kalau diteliti lebih lanjut jelas itu hanya aksesoris.

Berikut ini beberapa konsumen Lazada kena jebakan betmen membeli tempered glass disangka Redmi Note 5A.

Please order number#3637662*** canceled just because I Was wrong Message stuff.. Thank you!” kata pembeli bernama Ong Hendro.

Dikira hp ternyata bukan, udah masuk ke proses pembatalan tapi ga bisa, tolong lazada pesanan saya dibatalkan( belum order sejaman tp ga bisa proses batal).” keluh pelanggan bernama Erna.

“Tolong banget bantuannya untk membatalkan pesanan saya ini saya kira ini hp ternyata cuma acc tolong banget untuk batalkan.” tulis Hardi.

Mohon maaf saya kira ini hp..mohon maaf di batalkan saja orderan saya. Trima kasih.” tulis akun bernama Sarie.

Loading...

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama